Gerai dan Online Digimap Mulai Hari Ini Edarkan iPhone SE 2

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 14:58 WIB
loading...
Gerai dan Online Digimap Mulai Hari Ini Edarkan iPhone SE 2
Gerai Digimap dan DIGIMAP.co.id mulai hari ini menjual iPhone SE 2. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Apple mulai hari ini menjual secara resmi iPhone SE 2020 di Indonesia . Disebut juga iPhone SE 2, handphone diramalkan akan diterima baik oleh konsumen di Indonesia. (Baca juga: Menyandingkan realme 7 vs Vivo V20 SE, Siapa Lebih Baik?)

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen khususnya para penggemar iPhone di Indonesia, kami akan hadirkan iPhone SE generasi kedua di gerai Digimap dan DIGIMAP.co.id mulai 2 Oktober,” kata Farah Fausa Winarsih Head of Marketing Digimap dalam rilis yang diterima SINDO MEDIA.

Secara tampilan, ponsel ini didesain dengan kaca yang kokoh dibalut casing berbahan aluminium yang classy.

Upgrading dari generasi pertama, iPhone SE 2020 kini telah dibekali otak A13 Bionic yang juga dimiliki iPhone 11 Pro. Chip ini diklaim memiliki performa tercepat dibandingkan ponsel pintar manapun. Berseluncur di berbagai aplikasi, game, ataupun fotografi pun sangat lancar tanpa khawatir lag.

"iPhone SE 2020 akan tersedia dalam 3 varian warna, yaitu black, white, dan red dengan kapasitas memori internal mulai dari 64 GB, 128 GB, hingga 256 GB,” tambah Farah.

Mulai hari ini iPhone SE generasi kedua tersedia di 24 gerai offline DIGIMAP. Anda juga bisa membeli melalui platform belanja online DIGIMAP dan official store DIGIMAP di Shopee dengan harga mulai Rp8 jutaan. (mg1)
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)