Wow, Museum Toyota Bisa Jadi Lokasi Foto Pernikahan

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 08:00 WIB
loading...
Wow, Museum Toyota Bisa Jadi Lokasi Foto Pernikahan
Sepasang pengantin tengah berpose di samping mobil Toyota di Toyota Automobile Museum Foto / Toyota Automobile Museum
A A A
Toyota Automobile Museum baru-baru ini melakukan terobosan baru dengan mengizinkan pasangan pengantin melakukan sesi foto. Tidak main-main mereka mengizinkan siapa saja pengantin yang berminat untuk mengambil foto dengan seluruh koleksi yang ada di museum.

Diketahui Toyota Automobile Museum berada di Nagakute City, Aichi Prefecture. Lokasinya masaih cukup dekat dengan kantor pusat Toyota di Nagoya. Museum ini bukanlah museum Toyota yang ada di kawasan Tokyo yakni Mega Web dan History Garage. Banyak perbedaan antara Toyota Automobile Museum dengan Mega Web di antaranya koleksi Toyota Automobile Museum yang tidak terbatas pada mobil-mobil Toyota. Toyota Automobile Museum mengoleksi mobil-mobil lain yang diproduksi di seluruh dunia. (Baca juga : Kalbe Farma Kenalkan Remdesivir, Obat Virus Corona )Nah, potensi koleksi itulah yang coba dimanfaatkan oleh pengurus Toyota Automobile guna menarik perhatian pengunjung seperti mengizinkan pasangan pengantin untuk mengambil foto pernikahan.

Beberapa foto diketahui telah dirilis oleh pihak museum sebagai inspirasi. Mereka memfoto dua pasang pengantin baru yang tengah menjalani sesi foto di beberapa koleksi yang ada di museum seperti koleksi mobil klasik Toyota 2000GT dan mobil-mobil klasik lainnya dari seluruh dunia seperti Cadillac El Dorado.

Wow, Museum Toyota Bisa Jadi Lokasi Foto Pernikahan


Upaya ini memang tengah dilakukan pihak museum guna menarik perhatian masyarakat untuk kembali datang ke museum. Pasalnya sejak pandemi Covid-19 terjadi museum sempat tutup dan dan buka kembali pada akhir Juni. (Baca juga : Petisi Copot Menkes Terawan Bergulir, 1.417 Netizen Nyatakan Setuju )Hanya saja sejak dibuka pengunjung masih tergolong sedikit. Inilah yang membuat mereka berinovasi dengan membuat terobosan baru seperti menjadikan museum sebagai lokasi foto pengantin.

Memang mereka juga telah menggelar berbagai kegiatan lainnya seperti eksibisi mobil-mobil unik dari berbagai negara di dunia. Mereka bahkan sudah menyiapkan agenda lainnya yakni Classic Car Festival yang akan dilaksanakan pada 25 Oktober nanti. Hanya saja memang kegiatan itu masih sangat terbatas karena hanya boleh diikuti oleh warga yang ada di kota Nagakute.

(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)