Aston Martin Buat Rumah Rp112 Miliar, Begini Isi di Dalamnya

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 17:01 WIB
loading...
A A A
Aston Martin juga memberikan kesempatan khusus bagi siapa saja yang ingin membeli rumah itu. Calon pemilik rumah itu akan diberikan kesempatan memiliki mobil Aston Martin DBX. Mobil ini spesial karena akan dibuat satu-satunya di dunia dengan warna yang sangat khusus, Onyx Black, yang tentunya menyesuaikan dengan warna eksterior Slyvan Rock. Tentunya mobil itu harus dibeli dengan harga khusus. Mobil itu juga akan dilengkapi dengan tas atau keranjang piknik yang gratis diberikan oleh Aston Martin.

Aston Martin Buat Rumah Rp112 Miliar, Begini Isi di Dalamnya


Untuk memanjakan tamu atau klien yang datang ke Slyvan Rock, Aston Martin justru menyiapkan tiga rumah tamu. Bahkan agar suasanya makin istimewa lagi mereka menyiapkan rumah pohon yang bisa digunakan oleh anak-anak dari tamu atau juga pemilik rumah itu sendiri untuk bermain-main.Rumah pohon itu bahkan hadir dengan desain yang istimewa dan menggunakan material berkelas.

Aston Martin Buat Rumah Rp112 Miliar, Begini Isi di Dalamnya


Diketahui Aston Martin memang tidak tanggung-tanggung saat mendesain produk di luar kendaraan roda empat. Mereka juga pernah membuat helikopter yang harganya juga sangat fantastis yakni USD3,1 juta atau setara Rp45,39 miliar.

Mereka juga saat ini sudah membuat sebuah sepeda motor, Aston Martin AMB 001 yang harganya tembus Rp1,7 miliar.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)