Huawei Mate 40 Bikin Anda Penasaran? Semoga Tulisan Ini Bisa Jadi Jawabannya

loading...
Huawei Mate 40 Bikin Anda Penasaran? Semoga Tulisan Ini Bisa Jadi Jawabannya
Untuk tahun 2020, keluarga Mate baru akan diresmikan di bulan Oktober ini. Handphone unggulan ini disebut hadir dalam tiga varian. Foto/Ist
SHENZHEN - Akibat sanksi AS, kedatangan Huawei Mate 40 Series tertunda. Biasanya handphone unggulan seri Mate mereka datang pada bulan September seperti tahun-tahun sebelumnya. (Baca juga: AS Serius Eksplorasi Bulan, Ini Gambar 3D Kompleks Perumahannya)

Tapi untuk tahun 2020, keluarga Mate baru akan diresmikan di bulan Oktober ini. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak bocoran dan berita resmi tentang lini smartphone tersebut.

Dari bocoran yang ada dari berbagai sumber, SINDOnews coba membuat ringkasannya untuk Anda.

Tiga Model Huawei Mate 40
Menurut kabar sebelumnya, seri Huawei Mate 40 akan memiliki tiga versi seperti seri Huawei P40, yaitu Mate 40, Mate 40 Pro, dan Mate 40 Pro + (Plus). Dan berbeda dengan layar lengkung sebelumnya yang hanya ada di versi Pro, kali ini seri Mate 40 akan meninggalkan layar lurus sama sekali.
Huawei Mate 40 Bikin Anda Penasaran? Semoga Tulisan Ini Bisa Jadi Jawabannya

Sehingga, keseluruhan lini ponsel akan mengadopsi desain layar lengkung. Tetapi masing-masing akan memiliki kelengkungan yang berbeda. Diantaranya, Mate 40 akan mengadopsi desain layar melengkung dengan ukuran layar 6,67 inci dan refresh rate 90Hz.



Mate 40 Pro menggunakan 'layar air terjun' dengan kelengkungan yang lebih besar. Pada saat yang sama, tombol daya yang terputus pada seri Mate 30 akan kembali. Desain sebelumnya tanpa volume fisik adalah upaya yang sangat bagus. Namun dalam hal pengalaman aktual, tombol fisik lebih nyaman.

Tidak ada berita yang pasti tentang ukuran layar spesifiknya. Namun dari cover yang bocor sebelumnya, publik seluler bisa melihat bahwa Huawei Mate 40 Pro akan sedikit lebih panjang dari Mate 40.

Diperkirakan ponsel ini akan berukuran sekitar 6,8 inci. Dalam hal kecepatan refresh, sebelumnya dilaporkan 90Hz. Tetapi kami juga telah mendengar bahwa unit bakal mendukung kecepatan refresh 120Hz.



Desain depan Mate 40 Pro + harus konsisten dengan versi Pro. Perbedaan utamanya terletak pada konfigurasi kamera.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top