Hai iPhone Lover, Jangan Tergesa-gesa Beralih ke iOS 14 ya...

Minggu, 04 Oktober 2020 - 06:00 WIB
loading...
Hai iPhone Lover, Jangan Tergesa-gesa Beralih ke iOS 14 ya...
Dilansir dari situs ZDNet, terungkap bahwa ada masalah dibalik iOS 14. Jadi Anda sebaiknya jangan terburu-buru melakukan upgrade ke iOS 14. Foto/Ist
A A A
CUPERTINO - Apple membuat banyak perubahan pada antarmuka platform selulernya dengan peluncuran iOS 14 beberapa pekan lalu. Namun, pengguna tidak menyukai semua perubahan yang diberikan sistem operasi tersebut . (Baca juga: Huawei Mate 40 Bikin Anda Penasaran? Semoga Tulisan Ini Bisa Jadi Jawabannya )

Dilansir dari situs ZDNet, terungkap bahwa ada masalah dibalik iOS 14 . Sumber mereka mengungkap perubahan antarmuka iPhone akhirnya menjadi tidak konsisten. Sumber tersebut bahkan membandingkan fase pengembangan iOS 14 ini dengan Windows, di mana masalah serupa diamati.

Versi baru dan lama dari antarmuka dicampur dalam sistem. Anda mungkin menggunakan antarmuka baru, tapi setelah beberapa klik, pengguna menemukan elemen antarmuka lama.
Hai iPhone Lover, Jangan Tergesa-gesa Beralih ke iOS 14 ya...

Contohnya adalah sistem entry waktu baru dengan jendela kecil, bukan roda gulir lama. Tentu saja, kemampuan untuk memasukkan waktu dari keyboard itu nyaman. Tetapi untuk kemampuan ini, tidak perlu membuat elemen kecil dan tidak nyaman untuk i sentuh.

Area kebingungan lain antara antarmuka baru dan lama terlihat di aplikasi pengaturan, mengingatkan situasi dengan pembuangan Panel Kontrol Windows secara bertahap. Akibatnya, beberapa pengaturan menjadi sulit ditemukan.
Hai iPhone Lover, Jangan Tergesa-gesa Beralih ke iOS 14 ya...

Misalnya, fitur gambar-dalam-gambar tersedia di subbagian Pengaturan umum. Sedangkan home screen, brightness setting dan wallpaper hanya ada di menu setting utama. Mode modem (Personal Hotspot) juga memiliki jalur pribadi sendiri di pengaturan utama, tapi publik seluler juga dapat menemukannya di bagian "Seluler".

Organisasi halaman pengaturan juga buruk. Dan fatalnya, semakin banyak pengguna menginstal aplikasi, sistem operasi iOS 14 semakin membingungkan. (Baca juga: DKI Terus Koordinasi Penanganan Covid-19 dengan Daerah Penyangga )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6843 seconds (0.1#10.140)