Mark Ryden Lengkapi Gaya Bikers yang Doyan Ngegas

Minggu, 04 Oktober 2020 - 07:02 WIB
loading...
Mark Ryden Lengkapi Gaya Bikers yang Doyan Ngegas
Tas bisa menunjang penampilan anda saat mengendarai sepeda motor.FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Melakukan perjalanan jauh dengan motor alias touring tentunya membutuhkan tas yang nyaman, kuat dan tentunya dan bisa membawa perlengkapan yang banyak.(Baca juga : Dua Tahun Lagi Australia Punya Hypercar )

Untuk mendukung aktivitas touring ini, bikers umumnya menyukai hal-hal yang serba praktis, termasuk urusan perbekalan atau barang bawaan yang perlu dibawa untuk touring.

Ada banyak sekali jenis tas terbaik yang mungkin dapat kalian miliki dengan membelinya. Disamping praktis, tas motor tersebut juga mampu menampung banyak barang bawaan ketika kalian hendak pergi touring bersama dengan rekan kerja atau perkumpulan motor yang kalian ikuti. Dan jenis tas motor juga terbagi menjadi beberapa.

Tas pinggang atau tas selempang contohnya. Tas jenis ini selain praktis dan ringkas juga tidak bikin ribet bikers saat berkendara termasuk untuk aktivitas touring offroad menggunakan motor trail yang umumnya tidak memiliki bagasi.

Kali ini kami pilihkan lima tipe tas pinggang dan tas selempang dari Mark Ryden yang bisa dijadikan referensi bikers untuk touring Mark Ryden di Indonesia meluncurkan koleksi tas pinggang terbaru.(Baca juga : Wow, Museum Toyota Bisa Jadi Lokasi Foto Pernikahan )

MR 8575, tas pinggang/ waist bag ini memiliki tampilan desain yang modern dan modis dapat memberikan perpaduan yang netral sesuai dengan gaya anda di acara informal seperti festival. Dengan fitur tahan air, ringan, kapasitas besar (1 saku depan, 1 saku zipper depan, 1 saku zipper utama dan 1 saku zipper belakang) cocok untuk menemani perjalanan anda dan mengorganisir bawaan yang banyak.
Mark Ryden Lengkapi Gaya Bikers yang Doyan Ngegas

MR 8109 adalah tas selempang/ slingbag pria dengan material yang tahan air, menggunakan YKK Zipper (merek zipper nomor 1 lebih awet), teknologi “rotating shoulder strap buckle” untuk membuat bahu lebih nyaman dan lock berbahan zinc alloy berkualitas tinggi.

"Anda dapat memadukan gaya dan fungsi dengan untuk menemani cara santai dan kasual anda," tutur Co Owner DBR Premium Debora tuturnya dalam keterangan persnya di Jakarta.

Anda dapat memadukan gaya dan fungsi dengan MR 8109 untuk menemani cara santai dan kasual anda. Koleksi ini memiliki fitur saku anti maling di sisi belakang untuk menyimpan barang berharga anda dengan aman dan memiliki banyak saku untuk menyimpan beragam barang lainnya seperti powerbank, kamera saku, tempat pensil, gantungan kunci, hand sanitizer ditambah dengan saku utama berkapasitas besar dan saku kedua.

Mark Ryden Lengkapi Gaya Bikers yang Doyan Ngegas

Bagi pecinta tas selempang dan tas pinggang DBR Premium memiliki banyak pilihan seperti:

Tas selempang/ slingbag pria tipe MR 9084 anti air yang dilengkapi dengan USB Port dan kompatemen untuk gawai berukuran sampai 9,7 inci.

Tas pinggang slingbag pria tipe MR 8789 berbahan polyester anti air juga memiliki fitur anti maling pada sisi belakang dapat menjadi tambahan koleksi yang harus dimiliki baik secara khusus oleh pecinta tas pinggang maupun sekedar untuk memiliki banyak opsi ketika dibutuhkan saja.

Koleksi tas backpack Mark Ryden tipe MR 9082 dengan detail pola solid, interior saku untuk gawai dan kapasitas untuk laptop 15.6 inci. Dilengkapi dengan fitur “octopus suction cup” dan strap pada lengan tas untuk mempermudah menyandang ponsel atau pemutar mp3 dengan nyama
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)