Huawei Super Sales 10.10 Membuat Ponsel P40 Pro Makin Menggiurkan

Minggu, 04 Oktober 2020 - 21:14 WIB
loading...
Huawei Super Sales 10.10 Membuat Ponsel P40 Pro Makin Menggiurkan
Pada 10.10 Super Sale Double My Wishes, Huawei Indonesia memberikan penawaran istimewa untuk P40 Pro di promo 10.10 Super Sale Double My Wishes. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Huawei kembali menggelar promo menarik bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki produk terbaik dari pabrikan beserta produk ekosistem Huawei lainnya. Di bulan Oktober, merek mengadakan promo 10.10 Super Sale yang semakin memudahkan masyarakat memiliki Huawei MatePad , Huawei T8, Watch Fit , dan Watch GT 2e. (Baca juga: Drummer Motley Crue Tommy Lee Kecanduan Alkohol, Tak Sadar Minum 2 Galon Vodka Tiap Hari)

Selama bulan Oktober, perusahaan juga kembali memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone Huawei terbaru di P40 Series, yakni P40 Pro. Periode penawaran ini berlangsung mulai 1-31 Oktober, khususnya setiap akhir pekan.

Pada 10.10 Super Sale “Double My Wishes”, P40 Pro dibanderol seharga Rp12,5 juta. Setiap pembelian ponsel tersebut, konsumen akan mendapatkan bonus FreeBuds 3i dan PowerBank 10.000 mAh, dan untuk luar Pulau Jawa mendapatkan FreeBuds 3i dan Bluetooth Speaker.

Konsumen cukup mendatangi Huawei High-end Experience Store (HES), untuk wilayah Jakarta dan Banten di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall II, Emporium Mall, dan Summarecon Mall Serpong. Untuk Surabaya di Plaza Tunjungan, Pakuwon, Galaxy Mall 3, dan Plasa Marina. Dan, di Medan di Deli Park. Promo ini juga bisa didapatkan di Erafone dan toko lainnya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan, pihaknya ingin berterima kasih kepada konsumen setianya di Tanah Air. "Kami ingin mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat melalui program ini. Harapannya, konsumen dapat menikmati setiap keuntungan dan jangan lewatkan kesempatan besar ini,” katanya.

Khing Seng menjelaskan, Huawei P40 Pro memiliki fitur dan teknologi andal. Huawei P40 Pro memiliki sistem Kamera Ultra Vision Leica yang canggih sebagai pemimpin dalam perangkat keras fotografi smartphone.

"Kami juga terus-menerus mendorong batas mereka dengan adanya Huawei P40 Pro sebagai bagian dari seri Huawei P40. Dengan kamera 40MP (18mm-f/1.8) Ultra-Wide Cine, 50MP RYYB (23mm-f/1.9, OIS), dan 12MP RYYB Periscope (125mm-f/3.4, OIS) 5x Optik Telefoto serta dengan sensor suhu warna dan Kamera ToF, konsumen dapat merasakan pengalaman fotografi hanya dalam genggaman tangan," papar Khing Seng.

Huawei P40 Pro memiliki Ultra Vision Sensor yang merupakan sensor CMOS terbesar dari Huawei. Berukuran 1/1,28 inci secara diagonal, sensor ini mendukung penggabungan piksel untuk mencapai ukuran piksel 2,44nm dan autofokus PD octa piksel penuh untuk fokus kecepatan tinggi setiap saat. Sementara Huawei XD Fusion Engine mengintegrasikan dan memproses data dari beberapa kamera untuk menghasilkan peningkatan pesat dalam kualitas gambar.

Dia menegaskan, P40 Pro dapat mendekatkan objek jarak jauh dengan 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 50x digital zoom. Untuk pertama kalinya, 5x Kamera Telefoto Optik di P40 Pro menyertakan susunan filter warna RYYB untuk meningkatkan masuknya cahaya dan meningkatkan kualitas bidikan yang diperbesar.

"Handphone juga memperkenalkan Huawei Golden Snap, yang mencakup AI Best Moment, fitur fotografi pintar baru yang memilih bingkai terbaik dari Gambar Bergerak. AI Remove Passerby dan AI Remove Reflection yang dapat menghilangkan subjek yang tidak diinginkan dan kesilauan dari frame, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah meningkatkan kualitas gambarnya," katanya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)