Trade-in Beri Banyak Kemudahan Miliki Mobil Eropa

Selasa, 22 September 2020 - 23:09 WIB
loading...
Trade-in Beri Banyak Kemudahan Miliki Mobil Eropa
Salah satu mobil produksi Peugeot. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Astra Peugeot terus menggaungkan line up untuk konsumen di Indonesia. Sosok duo SUV Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus dijual mulai Rp 640 juta dan Rp 695 juta (OTR) ke publik. Berbagai langkah untuk memudahkan mendapat duo SUV pun disodorkan.

BACA JUGA - SUV Buatan China yang Bikin Produsen Otomotif Eropa dan Jepang Melongo

Tidak hanya kualitas produk, sederet langkah pendukung hal itu mulai dari memperkuat aftersales hingga jaringan penjualan. Kemudahan akses konsumen pun dimudahkan untuk bisa memperkenalkan line up Peugeot SUV ke publik. Salah satunya layanan trade-in atau dikenal dengan tukar tambah.

Program trade-in menjadi salah satu cara pemasaran dari pemegang merk untuk meningkatkan penjualan mobil baru. Untuk itu, Astra Peugeot juga siap membantu menjual unit lama konsumen.

Prosesnya pun mudah. Pertama, tentukan mobil idaman sembari mendatangi dealer Astra Peugeot terdekat. Jika sudah memiliki pilihan, pihak sales akan membantu menghubungi used car centre sekaligus menilai kelayakan serta harga mobil lawas..

Pihak Astra Peugeot membantu menjual unit lama calon konsumen dalam 2 langkah. Pertama, Astra Peugeot bakal mengiklankan unit di laman mobil bekas di media dunia maya. Kedua, menawarkan ke pihak ketiga, akses pada rekanan showroom mobil bekas di wilayah.

“Kami mencari harga terbaik untuk konsumen Astra Peugeot . Pastinya, harga final mobil tersebut tergantung si empunya dengan pihak ketiga,” tukas Teuku Edi Syahputra selaku kepala cabang Astra Peugeot BSD.BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

Sebaiknya konsumen menyiapkan dokumen kendaraan lengkap untuk memudahkan proses bantu jual unitnya ke calon pembeli. Biasanya, kalau lengkap dan harga sudah disepakati, proses selanjutnya bisa dilakukan.

Jelasnya, harga pasar menjadi patokan mencari banderol mobil lawas konsumen. Tawar menawar hal yang lazim terjadi hingga harga dari kedua belah pihak disepakati.

Jelas, proses ini membantu konsumen untuk mendapat mobil idaman. Dan, para konsumen bisa akses layanan ini di seluruh diler resmi Peugeot di Tanah Air, termasuk Astra Peugeot di Cilandak, Solo, dan Surabaya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)