Samsung Galaxy S20 FE, Kemewahan Elegan dengan Teknologi Inovatif

loading...
Samsung Galaxy S20 FE, Kemewahan Elegan dengan Teknologi Inovatif
Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung Indonesia)
JAKARTA - Samsung selalu menghadirkan smartphone yang penuh inovasi dan teknologi yang tinggi dan itu yang banyak dicari penggemarnya. Salah satunya melalui kehadiran smartphone Samsung Galaxy S20 FE. Ponsel dengan kemewahan elegan dan fitur intuitif ini mengadopsi masukan yang diberikan pengguna produk-produk Samsung sebelumnya.

President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, TM Roh, saat peluncuran produk ini secara global mengungkapkan, Samsung Galaxy S20 FE diluncurkan dengan mendengarkan secara cermat umpan balik pengguna untuk memastikan apa yang dihadirkan mengalami peningkatan yang berarti, sembari juga mengembangkan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman pemakai.

“Kami berharap Samsung S20 FE ini diterima di masyarakat global dengan fitur-fitur yang inovasi dan menarik yang diperuntukan untuk kalangan milenial,”tuturnya.

Samsung Galaxy S20 FE memang disiapkan secara serius oleh Samsung untuk menghadirkan pengalaman pemakaian telepon seluler (ponsel) pintar tanpa batas. Kesan mewah misalnya dan cocok untuk kaum milenial yaitu dengan menghadirkan banyak pilihan warna dan mengkilap serta ramping.



Pasti warna-warna ini banyak disukai kaum milenial. Warna-warna tersebut meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Efek premium textured haze juga membuat smartphone keluaran terbaru dari Samsung ini dapat meminimalisir noda dan bekas sidik jari pada tubuh ponsel.

Selain itu, Galaxy S20 FE menghadirkan pengalaman smartphone flagship kepada lebih banyak konsumen. Samsung mengambil fitur-fitur unggul pada Galaxy S20 series, seperti Super Smooth scrolling display dan kamera yang dilengkapi teknologi AI. Ponsel ini juga dilengkapi chipset canggih, konektivitas super cepat, baterai tahan lama, expandable storage, serta dilengkapi dengan desain premium yang telah disesuaikan, demi menghasilkan sebuah perangkat yang terbaru.

Di sisi lain, Galaxy S20 FE dilengkapi dengan prosesor yang canggih serta teknologi 5G yang super cepat untuk memberikan pengalaman yang mulus dan tanpa interupsi. Dengan konektivitas 5G serta akses ke Xbox Game Pass Ultimate, pengguna bisa merasakan pengalaman bermain games mumpuni.



Selain itu, perangkat ini tepat untuk merekam, mencari, serta menonton kanal favorit di Youtube, berkat bawaan layar 6,5 inci Infinity-O Super AMOLED yang dikombinasikan dengan Super Smooth 120Hz refresh rate. Ponsel dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 4500mAH dengan Super Fast Charging dan Wireless PowerShare, sehingga pengguna dapat melakukan semua hal tanpa merasa khawatir.

Galaxy S20 FE juga memiliki ketahanan terhadap debu dan air yang berdasarkan kepada rating standar internasional IP68. Perangkat ini akan senantiasa mendapatkan pembaruan operating system (OS) Android hingga tiga generasi untuk memastikannya selalu memiliki tingkat keamanan serta layanan terbaru dari Samsung.

Segera lakukan pemesanan pre-order sampai 8 Oktober 2020 melalui situs resmi Samsung dengan harga Rp 9.999.000, sebelum harga suatu saat naik. (Syarif Wibowo)
(srf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top