Konvoi, Pendukung Donald Trump Pamer Truk dengan Senjata Mesin

Senin, 05 Oktober 2020 - 09:18 WIB
loading...
Konvoi, Pendukung Donald Trump Pamer Truk dengan Senjata Mesin
Adam Lange tengah mengendarai truk militer lengkap dengan senjata mesin Foto / Cape Cod Times
A A A
JAKARTA - Sejumlah pendukung Presiden Amerika Serikat Donald Trump melakukan konvoi saat hendak menghadiri kampanye yang tidak dihadiri oleh Presiden Donald Trump di New Hampshire. Yang menarik dari belasan mobil yang konvoi ada satu truk yang terlihat seperti sebuah truk militer.

Tidak main-main truk militer itu bahkan dilengkapi dengan senjata mesin. Tidak heran jika truk itu kemudian menarik perhatian orang yang melihat termasuk pihak kepolisian Brewster Police Department.

Pasalnya kendaraan militer memang tidak bisa dimiliki oleh masyarakat umum. Apalagi dibawa untuk kepentingan pribadi seperti kampanye. Namun setelah diperiksa ternyata senjata mesin itu bukanlah senjata mesin beneran.

Pemilik truk itu Adam Lange mengatakan truk itu sengaja dia bawa untuk menunjukkan bahwa mereka serius dalam mendukung Donald Trump untuk menjadi Presiden Amerika Serikat di periode kedua. (Baca juga : Wow, Museum Toyota Bisa Jadi Lokasi Foto Pernikahan )

Adam Lange mengatakan di antara Presiden Amerika Serikat lainnya, hanya Donald Trump yang memiliki kepedulian tinggi pada tentara Amerika Serikat yang berada di medan perang. Adam yang juga merupakan pendiri dari organisasi United Patriots Group mengatakan dirinya sengaja mendandani truk itu seperti kendaraan militer karena memang menyukai segala hal berbau militer.

Dari situlah Adam Lange berusaha mencuri perhatian dengan melengkapi truk militer yang dia miliki dengan senapan mesin. Apalagi truk yang dia miliki memang "Kami harapkan konvoi ini akan segera diikuti oleh pendukung Presiden lebih banyak lagi," ucap Adam Lange.

Diketahui Amerika Serikat memang mengizinkan masyarakatnya memiliki kendaraan militer yang sudah tidak digunakan lagi. Hanya saja mereka tidak diizinkan untuk melengkapinya dengan senjata api apalagi senapan mesin seperti yang digunakan Adam Lange. Untungnya saja senapan mesin yang digunakan Adam Lange palsu jadi dia tidak bermasalah dengan pihak kepolisian.

Adam Lange mengaku sama sekali tidak sungkan mengendarai truk militer miliknya yang dilengkapi dengan senjata mesin. Bagi dia ini adalah bukti bahwa dia serius mendukung Donald Trump.

"Ini adalah waktu yang sangat penting bagi kita untuk mendukung Presiden. Saat ini dia tengah berjuang untuk sembuh dan kita akan berjuang untuknya," ucap Adam Lange. (Baca juga : Desain Renault Triber MCJ Diklaim Indonesia Banget )

Diketahui Donald Trump saat ini memang tengah menjalani proses penyembuhan setelah dinyatakan positif Covid-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)