Samsung Galaxy S20 FE Mengubah Masa Depan Generasi Muda

Selasa, 06 Oktober 2020 - 00:02 WIB
loading...
Samsung Galaxy S20 FE Mengubah Masa Depan Generasi Muda
Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung Indonesia)
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) memiliki tampilan yang baru dan fitur-fitur yang mumpuni, sehingga mendukung generasi muda untuk lebih kreasi dan inovatif di era digital seperti sekarang ini. Seri ini memang menargetkan generasi muda sebagai marketnya.

Dengan begitu, Samsung Galaxy S20 FE akan mengubah masa depan generasi muda dengan kemewahan melalui sentuhan gambar digital dari hasil memotret.

Pasalnya, ponsel ini dilengkapi dengan fitur tiga set kamera yang dilekatkan Samsung di pada Galaxy S20 FE. Masing-masing kamera tersebut, yakni 12 MP Ultra Wide Camera, 12 MP Wide-angle Camera, dan 8 MP Telephoto Camera. Di bagian depan, tersemat kamera selfie 32 MP yang tersemat dalam punch hole minimalis.

Sederet fitur diberikan Samsung untuk memoles hasil tangkapan kamera Galaxy S20 FE. Fitur-fitur tersebut menjadi pendukung dalam membuat konten digital sehingga anak muda akan lebih kreasi dan inovatif.

Fitur pertama, dari keluarga Galaxy S20 ini adalah 30x Space Zoom. Fitur ini memadukan kombinasi 3x optical zoom dan 30x Super Resolution Zoom, serta teknologi kecerdasan artifisial (AI) untuk memproses gambar menjadi lebih halus.

Ruang Zoom
Space Zoom akan membantu menangkap foto dari jarak jauh tanpa kehilangan detailnya. Pengguna akan terbantu dengan fitur ini untuk menangkap momen-momen berharga, sekalipun tak bisa mendekat ke objek foto.

Selanjutnya, ada fitur Bright Night untuk menghadirkan tangkapan foto menawan di kondisi minim cahaya. Mengandalkan resolusi kamera yang besar dan teknologi AI terkini, sensor kamera Galaxy S20 FE akan menyerap cahaya dengan maksimal untuk mengambil gambar yang cerah dan detail di malam hari atau dalam ruangan minim cahaya. Kamera akan mengambil beberapa gambar dan memprosesnya menjadi satu gambar dengan hasil terbaik.

Fitur unggulan ketiga pada Samsung Galaxy S20 FE, ialah Single Take. Dengan fitur ini kamera mengambil 10 foto dan 4 video secara bersamaan dengan kombinasi efek yang cantik hanya dengan menekan tombol shutter selama 15 detik. Fitur ini akan berguna untuk menangkap berbagai momen bagus dalam satu kali pengambilan gambar.

Di samping tiga fitur unggulan tersebut, Samsung Galaxy S20 FE juga punya layar Infinity-O Super AMOLED yang dapat memunculkan visual yang kaya warna, dan tentunya detail. Penerapan 120Hz screen refresh rate membuat transisi layar di ponsel ini berjalan mulus. Pengguna akan merasa dimanjakan saat menonton video maupun scrolling media sosial.

Samsung Galaxy S20 FE sudah bisa dipesan melalui situs official Samsung dan official store Samsung hingga 8 Oktober 2020 dengan harga Rp 9.999.000. Pemesan tahap awal akan memperoleh bonus Galaxy Fit 2, wireless charger, clear view smart cover dan akses YouTube Premium selama empat bulan. Informasi lengkap dan pemesanan Samsung Galaxy S20 FE dapat diakses di sini. (Syarif Wibowo)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)