Ulang Tahun 1 Abad, Mazda Kasih Gratis 50 Mazda MX-5 Spesial

loading...
Ulang Tahun 1 Abad, Mazda Kasih Gratis 50 Mazda MX-5 Spesial
Merayakan ulang tahun satu abad Mazda memberikan 50 unit gratis Mazda MX-5 Foto / Autoblog
JAKARTA - Mencapai usia satu abad di tahun ini, Mazdamerayakannya dengan memberikan 50 unit Mazda MX-5 secara gratis. Program unik bernama Mazda Heroes : Honoring the Spirit itu digelar oleh Mazda North America tidak hanya untuk membuat ulang tahun Mazda terasa spesial tapi juga untuk menghargai para penggiat kegiatan kemanusiaan yang bekerja keras di era pandemi Covid-19.

Tidak main-main 50 unit Mazda yang mereka berikan bukanlah Mazda MX-5 biasa. Mobil itu adalah mobil khusus yang dibuat Mazda untuk merayakan usia mereka yang telah mencapai satu abad, Mazda MX-5 100th Anniversary Edition.

"Untuk para guru yang telah menempuh jarak ratusan kilo, para aktivis yang tidak pernah lelah bekerja demi kemanusia, dan tidak terhitung lagi banyaknya para manusia yang telah melakukan upaya yang lebih bisa mereka lakukan tanpa mengharap imbalan, kami Mazda ingin menghargai segala tindakan mereka yang telah menunjukkan empati, kebaikan dan semangat pantang menyerah," ungkap Mazda North America President Jeff Guyton. (Baca juga : Puas Bikin Hibrid, Lexus Akhirnya Buat Mobil Listrik Pertama)

Dia mengatakan tahun ini Mazda North America merayakan satu abad Mazda dengan berbagai acara istimewa. Selain memberikan gratis 50 unit Mazda MX-5 100th Anniversary Edition mereka juga menggelar program Essential Car Care Program pada April lalu. Program itu berupa pemberian harga khusus mobil Mazda kepada para tenaga kesehatan yang bekerja keras selama pandemi Covid-19.



"Tahun ini Mazda berusia satu abad, kami berharap tahun ini kami bisa mengapresiasi konsumen kami, partner dan karyawan kami," terang Jeff Guyton.

Dia melanjutkan program Mazda Heroes itu bermula dari interaksi mereka dengan konsumen, partner dan karyawan Mazda sendiri. Dari mereka, Mazda mengetahui banyak sosok-sosok istimewa atau pahlawan yang bekerja keras selama pandemi dengan alasan kemanusiaan. Tanpa harapan imbalan mereka bergerak untuk membantu sesamanya melewati masa-masa sulit seperti sekarang.

"Hal itu menginspirasi kami untuk membuat program Mazda Heroes. Mobil ini merupakan upaya kami untuk menghargai para individu yang telah memberikan upaya mereka dengan ikhlas tanpa henti," ungkap Jeff Guyton. (Baca juga : Pajak 0 Persen Bukan Satu-satunya Penyelamat Otomotif Indonesia)



Untuk menemukan para pahlawan itu Mazda membuka situs khusus dimana semua orang bisa menginformasikan siapa saja sosok istimewa yang layak mendapatkan mobil spesial itu dengan gratis. Kandidat dapat dinominasikan mulai 25 Oktober dan nantinya akan terpilih 50 orang yang beruntung pada 2 Desember nanti.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
preload video
Top