Usung Hastag #3MinChargingEnough, Tanda realme 7 Pro Istimewa di Baterai

Selasa, 06 Oktober 2020 - 16:10 WIB
loading...
Usung Hastag #3MinChargingEnough, Tanda realme 7 Pro Istimewa di Baterai
Smartphone realme 7 Pro dikabarkan dapat memberikan pengalaman pemakaian yang baik hanya dengan pengisian daya 3 menit saja. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pada 5 Oktober, realme telah mengumumkan akan meluncurkan produk terbarunya yaitu realme 7 Pro ke Indonesia. Produk ini sebelumnya telah diluncurkan di India pada bulan September lalu dan akhirnya dibawa ke Indonesia dengan mengusung julukan 65W Charging Evolution.

Smartphone realme 7 Pro ini juga dikabarkan dapat memberikan pengalaman pemakaian yang baik. Klaimnya, hanya dengan pengisian daya 3 menit saja. Ini tergambar dari hashtag yang diberikan oleh realme Indonesia untuk handphone tersebut, yakni #3MinChargingEnough.

Dengan spesifikasi yang sudah diberikan oleh realme Indonesia, smartphone ini diperkirakan dapat menjadi smartphone dengan spesifikasi baik yang dapat menjadi pesaing berat di kelasnya.

Realme Indonesia mengabarkan realme 7 Pro akan memberikan spesifikasi yang mumpuni untuk smartphone kelas midrange bercitarasa flagship. Ponsel dikabarkan membawa teknologi baterai 65W SuperDart Charge yang biasanya hanya dimiliki oleh smartphone kelas flagship, bahkan perangkat mampu mengisi daya dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 34 menit!

Bukan hanya itu, smartphone ini diyakini juga mampu menjalankan fungsinya dengan baik hanya dengan pengisian daya 3 menit atau #3MinChargingEnough. Tentunya klaim ini sangat menarik, karena pengguna kekinian membutuhkan perangkat dengan kekuatan pengisian daya yang cepat, di mana semakin cepat pengisian daya, maka akan semakin baik untuk penggunanya.

Pengguna pun lebih memilih smartphone berteknologi pengisian daya cepat lantaran efektifitas waktu, dan bagaimana perangkat dapat memberikan pengalaman pengisian daya yang baik sehingga lebih efisien. Unit realme 7 Pro memiliki kekuatan pengisian daya yang tinggi, yakni dapat mengisi sel baterai sebanyak 13% hanya 3 menit.

Kapasitas baterai itu tentunya memberikan efektifitas waktu yang cukup bagi penggunanya. Hal ini tentunya sangat baik mengingat tidak banyak smartphone yang dapat memberikan pengalaman ini di segmennya.

Tidak hanya kekuatan baterai, realme 7 Pro juga dikabarkan membawa teknologi terbaik lainnya. Sebut saja, layar Super AMOLED Fullscreen yang menjadikan handphone ini sebagai smartphone pertama dengan layar Super AMOLED di seri angka realme.

Pabrikan juga disebut membawa In-Display Selfie dengan resolusi mencapai 32 MP. Kemampuan itu menjadikan kamera selfie menjadi salah satu poin utama yang dijual oleh realme 7 Pro.

Bicara dapur kamera, kemampuan fotografinya tak hanya bagus di depan. Merek juga memperkuat sensor bodi belakang dengan kamera Pro-Level 64MP Quad Camera bersama sensor Sony IMX682.

Tidak hanya itu, raksasa baru Singaoyrajuga dikabarkan menghadirkan NFC pada smartphone realme 7 Pro. Keberadaan NFC ini merupakan kali kedua perusahaan memberikan teknologi tersebut di seri angka yang tentunya sangat menjanjikan.

Teknologi NFC sendiri seringkali kita butuhkan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Keberadaannya sangat baik dan dapat membantu kegiatan pengguna, seperti melalukan top-up uang elektronik misalnya.

Smartphone akan diluncurkan oleh realme pada 14 Oktober 2020 bersamaan dengan satu produk realme lainnya, yakni realme C17. Peluncurannya dapat ditonton bersama-sama di berbagai platform YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)