Berapa Skor Uji Kamera Galaxy Note20 Ultra oleh DxOMark? Ini Hasilnya!

Selasa, 06 Oktober 2020 - 21:05 WIB
loading...
Berapa Skor Uji Kamera Galaxy Note20 Ultra oleh DxOMark? Ini Hasilnya!
DxOMark telah menguju kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra. Hasilnya tidak mengecewakan. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Ponsel cerdas terbaru yang diuji oleh tim di DxOMark adalah Samsung Galaxy Note20 Ultra . Handphone kebanggaan Sammy ini berhasil menggaet skor gabungan 121. (Baca juga: Malam Ini Rangkaian Hujan Meteor Draconid mulai Hiasi Langit Bumi )

Skor tersebut menempatkan Note20 Ultra di posisi ke-10 dalam peringkat fotografi ponsel cerdas secara keseluruhan. Hanya 1 poin di belakang Galaxy S20 Ultra.

Meskipun pengaturan kameranya serbaguna, ada beberapa kendala yang terbukti mengganggu kinerja dapur fotografinya. Di antaranya, sebut GSM Arena, zoom yang tidak konsisten, noise yang terlihat dalam skenario cahaya rendah, serta beberapa gangguan fokus otomatis.
Berapa Skor Uji Kamera Galaxy Note20 Ultra oleh DxOMark? Ini Hasilnya!

Perangkat keras pada Note20 Ultra cukup akrab dengan sensor utama 1/1,33 inci, resolusi 108 MP yang menghasilkan bidikan 12 MP seperti Galaxy S20 Ultra. Kamera dipasangkan dengan unit telefoto 120 mm 12 MP dan ultrawide 12 MP.

Tim DxOMark mencatat kinerja lebar dan ultra lebar yang luar biasa dengan reproduksi yang hidup, pencahayaan yang akurat, dan pemfokusan otomatis yang cepat. Bidikan potret juga terbaik, hampir menyamai hasil dari S20 Ultra.

Hasil dari lensa telefoto tidak terlalu menggairahkan dengan hilangnya detail yang jelas melewati tanda zoom 4x. Bidikan waktu malam solid dengan pencahayaan yang layak, pelestarian warna dan detail.

Perekaman video terbaik pada resolusi 4K dan 30fps, meskipun kinerjanya diklasifikasikan sedikit di bawah penawaran andalan lainnya seperti Galaxy S20 Ultra, Xiaomi Mi 10 Ultra, dan iPhone 11 Pro Max. (Baca juga: Jangan Tinggalkan Zikir Setelah Salat Subuh, Ini Keutamaannya! )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)