Pertama di Indonesia TV Android 10 hadir di Top Brand Day JD.ID

Rabu, 07 Oktober 2020 - 19:35 WIB
loading...
Pertama di Indonesia TV Android 10 hadir di Top Brand Day JD.ID
TV Android 10 hadir di Top Brand Day PROGRAM spesial JD.ID. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Situasi pandemi membawa dampak yang sangat besar bagi sebagian pelaku usaha di negara ini dan global. Regulasi dan kebijakan banyak dikeluarkan untuk menyelamatkan masyarakat dan para pelaku usaha. Pun demikian masih banyak perusahaan yang sekarat bahkan tutup disaat pandemi ini terjadi yang sudah terjadi hampir satu tahun ini. BACA JUGA- Industri Otomotif Sekarat Akibat Corona, Honda Turunkan Harga Motor

Sebagai bentuk apresiasi JD.ID terhadap rekanan brand yang mampu bertahan dikala pandemi ini dan yang memiliki penjualan terbanyak di platform mereka, JD.ID mengadakan program terbesar mereka TOP BRAND DAY dari tanggal 5 october hingga 7 october 2020 dimana diakhir periode menjadi periode puncaknya. Coocaa merupakan salah satu TOP BRAND dengan platform terbanyak di JD.ID. BACA JUGA - Toyota Berbisik Innova Facelift Hadir untuk Goda Pasar XPander?

“Kami sangat berterima kasih kepada JD.ID selaku mitra eksklusive penjualan online kami atas apresiasinya terhadap brand coocaa dikala pandemi ini melalui program TOP BRAND DAY” sambut Lii Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu 7/10/2020.
Pertama di Indonesia TV Android 10 hadir di Top Brand Day JD.ID

Sementara itu, Paxton, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia mengatakan Sebagai bentuk nyata terima kasih kami kepada JD.ID dan para konsumen di JD.ID.

''kami kembali menawarkan program harga terendah sepanjang tahun ini dalam program penjualan Top Brand Day JD.ID kali ini, dimana terdapat program promo terbaik dan wajib dibeli dalam Top Brand Day kali ini seperti seri frameless TV 32S6G, 40Sss6G, 43S6G, lalu ada seri layar besarx harga termurah 43S3G yang exclusive hanya di JD.ID seharga Rp.2.799Ribu. Dan tidak ketinggalan seri S6G Pro (TV Android 10 Pertama Di Indonesia) yang merupakan seri flagship TV Coocaa “jelas Paxton.

Paxton memastikan selain itu ada juga giveaway untuk setiap pembelian seri tertentu dimana pelanggan bisa mendapatkan merchandise exclusive Coocaa secara gratis. ''ada voucher hingga 200rb untuk setiap pembelian seri tertentu.” Tutup Paxton,.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)