Samsung Galaxy S20 FE Bagus untuk Presentasi Bisnis

Kamis, 08 Oktober 2020 - 00:05 WIB
loading...
Samsung Galaxy S20 FE Bagus untuk Presentasi Bisnis
Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung Indonesia)
A A A
JAKARTA - Memiliki ponsel yang bisa membantu dalam menyelesaikan tugas dan aktivitas sehari-hari bahkan bisnis tentu itu yang diharapkan. Nah, kini sudah ada satu perangkat smartphone baru yang dapat diandalkan, dan dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Samsung Galaxy S20 FE.

Samsung resmi merilis smartphone ini pada bulan September 2020 lalu dan menawarkan banyak varian warna yang menarik sehingga bisa jadi pilih sesuai selera. Smartphone flagship ini bisa jadi andalan untuk dijadikan kawan bisnes dan menyelesaikan tugas serta aktivitas sehari-hari, karena didukung dengan berbagai fitur yang mumpuni diantaranya;

Kapasitas Baterai
Pertama yang dibutuhkan ponsel adalah daya baterai, walaupun perangkatnya mumpuni kalau tidak didukung dengan suplai power yang bagus tentu akan mengganggu. Apa jadinya, ketika presentasi bisnis tiba-tiba lowbat (Low Battery) tentu sangat tidak enak.

Samsung Galaxy S20 FE menanamkan baterai berkapasitas besar yakni 4500mAH. Apalagi baterai ini sudah didukung teknologi Fast Charging 15Watt, Fast Wireless Charging 2.0 15 Watt, juga Reverse Wireless Charging 4,5 Watt. Sehingga akan memudahkan untuk menyelesaikan tugas sehari-hari tanpa ada gangguan baterai. Perlu ketahui, kapasitas baterai di ponsel ini lebih besar dari versi Galaxy S20 biasa yang punya kapasitas 4000mAH saja.

Samsung juga memiliki kecerdasan buatan atau AI yang mampu mengatur dan menghemat daya baterai, sehingga lebih hemat energi dan tahan lama. Sehingga tidak ada lagi cerita baterai habis di saat-saat penting.

Chipset
Setelah power baterai bagus tentu yang dicari kecepatan atau bagian dapur pacu, Samsung menanamkan smartphone ini dengan Chipset Exynos990 (7 nm+) dan GPU Mali-G77 MP11. Chipset ini merupakan prosesor kelas atas buatan Samsung yang mampu menjalankan aktivitas multitasking dan game kelas berat dengan mulus dan lancar.

Samsung Galaxy S20 FE berjalan dengan sistem operasi Android 10 dan One UI 2.5 yang punya kontrol manajemen baik sehingga dapat memaksimalkan kinerja antara hardware dan software.

Penyimpanan Besar
Enggak perlu khawatir lagi kehabisan memori atau penyimpanan untuk menaruh hasil presentasi bisnis, foto-foto dan video yang kamu ambil, dari smartphone ini. Samsung Galaxy S20 FE memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB dan 256 GB dipadu dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Kalau kapasitas memori internal segitu belum cukup buat menyimpan semua data-datamu, Samsung sudah menyediakan slot micro SD dengan penyimpanan maksimal hingga 1 TB.

Layar Refresh Rate 120 Hz
Samsung Galaxy S20 FE punya layar 6,5 inci Infinity-O Super AMOLED HDR10 Plus beresolusi 1080 x 2400 pixel. Yang bikin lebih istimewa, smartphone ini punya refresh rate begitu halus yakni 120 Hz. Layar dengan refresh rate halus seperti itu bikin sensasi main game-mu lebih menarik karena hampir tak ada keterlambatan saat kita jari menyentuh layar untuk mengontrol permainan. Dipakai buat nonton video juga memberi pengalaman lebih baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)