Tidak Bisa Ngeles Lagi, PCX 150 4-Valve Ketangkap Basah di Jalan

loading...
Tidak Bisa Ngeles Lagi, PCX 150 4-Valve Ketangkap Basah di Jalan
Honda PCX 4- Valve. FOTO/ IST
BANGKOK - Kehadiran Honda PCXhingga saat ini rupanya masih belum bisa mengimbangi penjualan Yamaha NMax. Hal ini yang membuat Honda putar otak untuk mengejar NMax dengan menghadirkan Honda PCX 4 Klep alias Valve. BACA JUGA - Toyota Berbisik Innova Facelift Hadir untuk Goda Pasar XPander?

Seperti dilansir dari Autopro, Terbukti Tiga skuter maxi Honda ketangkap basah menjalani tes ketahanan di negara tetangga Thailand. Banyak netize yang bilang itu adalah Honda PCX 150 4-valve. BACA JUGA- Industri Otomotif Sekarat Akibat Corona, Honda Turunkan Harga Motor

Jia mengamati dari dekat foto yang diunggah di grup PCXitu berbeda. Bagian belakang benar-benar berubah dibandingkan dengan PCX yang sudah ada. Kemudian pedal kaki belakang memiliki mekanisme mirip PCX yang merupakan versi lipat. (Baca juga :Kaligrafi Mao Zedong Senilai RP4,3 Triliun yang Dicuri Ditemukan Terpotong Dua)

Namun ada beberapa hal yang meragukan bahwa itu adalah model PCX 150 4 katup karena bentuk saringan udara dan penutup CVT tidak seperti skutik max Honda. Komponennya seperti model Vario dan sepertinya suspensi menggunakan triple rate.
Tidak Bisa Ngeles Lagi, PCX 150 4-Valve Ketangkap Basah di Jalan

Kemudian yang ketiga adalah bentuk knalpot yang lebih condong ke produk Yamaha. Nozzle dengan bentuk yang mirip dengan beberapa produk sport Yamaha. Poin terkuatnya adalah posisi suspensi belakang. Honda tidak pernah menyelipkan suspensi kemiringan depan di atas bak mesin CVT. (Baca juga :12 Tahun, RI Terbitkan Sukuk Negara Rp1.538 Triliun12 Tahun, RI Terbitkan Sukuk Negara Rp1.538 Triliun)



Tapi dari PCX ke Forza kebanyakan agak mundur. Jadi dirasa Honda cukup kecil melakukan ubahan dari sisi konstruksi karena versi eSP + juga sama. Honda belum pernah melakukan uji coba produk di Thailand dan ini mungkin dilakukan secara tertutup.

Namun kemungkinan model yang terlihat adalah PCX 150 4-katup baru rendah. Ini mungkin produk baru yang kebetulan memiliki garis desain seperti treadmill dan lain-lain yang mirip dengan PCX.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top