Vivo V20 menjadi Smartphone Pertama dari V-Series yang Dibekali NFC

Kamis, 08 Oktober 2020 - 16:57 WIB
loading...
Vivo V20 menjadi Smartphone Pertama dari V-Series yang Dibekali NFC
Vivo V20 . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, Vivo baru saja meluncurkan smartphone teranyarnya, yakni V-Series yang terdiri dari V20 dan V20 SE.

Selain kualitas kamera, Vivo juga membawa keunggulan lain pada V20, yaitu fitur NFC Multifunctions yang memiliki fungsi beragam.

“Lewat vivo V20, kami berharap konsumen dapat merasakan kemudahan dan manfaat yang kami hadirkan, di antaranya kualitas kamera terbaik dan fitur NFC Multifunctions,” kata Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

Menjadi smartphone dengan fitur NFC pertama di V-Series, Vivo V20 memberikan kegunaan lebih NFC bagi konsumen sebagai NFC Multifunctions.

“Selain bisa digunakan sebagai top-up dan cek saldo e-money serta transfer data, NFC Multifunctions juga bisa untuk menduplikasi fungsi kartu akses kantor, rumah atau apartemen,” tambah Ricky.

Vivo V20 hadir dengan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus dengan dua fitur unggulan, yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus.

Pengguna dapat memaksimalkan modul 44MP Eye Tracking untuk mendapatkan hasil foto dan video yang lebih jernih dan fokus.

Modul ini secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah.

Tak hanya itu, pada 44MP Autofocus memungkinkan V20 untuk fokus secara otomatis pada objek dalam jarak dekat dan jauh, dengan panjang fokus sekitar 15 cm dan tetap menghasilkan gambar yang tajam dan jelas.

Kamera depan dari V20 juga didukung dengan 4K Selfie Video dan fitur-fitur lainnya, seperti Super Night Selfie, Steady Face Selfie Video, Motion Autofocus, Slo-Mo Selfie Video, Art Portrait Video, dan Selfie Softlight Band.

Pada kamera belakang, V20 dibekali resolusi 64MP Night Camera dengan tiga kamera utama yaitu, 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera, Super Macro, dan Depth

“Prioritas kami adalah menghadirkan smartphone yang mengerti kebutuhan dan kenyamanan konsumen untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari,” tambah Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo V20 dipasarkan seharga Rp4.999.000, sementara V20 SE dibanderol dengan harga Rp3.999.000. Kedua smartphone ini sudah mulai bisa dipesan pre-order sejak tanggal 29 September hingga 6 Oktober 2020 melalui kanal daring dan luring.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)