Twitter Uji Coba Cara Baru Follow Banyak Akun Sekaligus

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 06:02 WIB
loading...
Twitter Uji Coba Cara Baru Follow Banyak Akun Sekaligus
Ilustrasi Twitter. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Twitter sedang menguji cara baru untuk follow suatu akun. Perusahaan mengumumkan akan meluncurkan fitur baru yang diberi nama "Suggested Follows".

BACA JUGA - Giliran Isuzu X-Series Bikin Panas Dingin Hilux dan Triton

Fitur Suggested Follows memunculkan daftar akun lain yang mungkin ingin pengguna ikuti di halaman profil seseorang yang baru saja diikuti.

Ini juga dapat membantu pendatang baru Twitter membangun jaringan mereka, sambil membantu pengguna yang ada untuk mengembangkan jaringan mereka sendiri.

Dikutip dari Tech Crunch, Kamis (8/10/2020), Twitter mengatakan pengujian sedang berlangsung di Android. Perusahaan tidak mencatat apakah atau kapan fitur tersebut akan diperluas ke iOS.

Fitur ini akan merombak bagaimana cara pengguna Twitter mengikuti akun baru di aplikasi mobile.

Saat ini,ketika pengguna Twitter mengklik tombol Follow di akun seseorang, mereka akan melihat daftar rekomendasi berisi akun Twitter yang mungkin ingin diikuti.

Twitter menjelaskan bahwa saran untuk akun yang akan direkomendasikand difollow didasarkan pada sejumlah faktor, dan sering kali dipersonalisasi.

Namun dalam kasus mengikuti yang disarankan, ini menggunakan algoritme untuk menentukan akun apa yang mungkin terkait dengan profil yang baru saja Anda kunjungi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)