Seru! Virtual Hangout Klaklik bareng Artis Berhadiah Jutaan Rupiah di MNC e-Fest 2020

Kamis, 08 Oktober 2020 - 20:43 WIB
loading...
Seru! Virtual Hangout Klaklik bareng Artis Berhadiah Jutaan Rupiah di MNC e-Fest 2020
Ilustrasi MNC e-Fest 2020. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Jelang ulang tahun ke-31 MNC Group yang dikemas dalam ajang MNC e-Fest 2020, Klaklik menggelar virtual hangout. BACA JUGA- Industri Otomotif Sekarat Akibat Corona, Honda Turunkan Harga Motor

Pada ajang itu, publik tidak hanya akan bertemu para artis secara virtual, tapi juga bisa meraih hadiah jutaan rupiah.
BACA JUGA - Giliran Isuzu X-Series Bikin Panas Dingin Hilux dan Triton

Platform digital penyedia web series di bawah naungan MNC Pictures ini, bakal mengajak pemirsa di rumah untuk mengikuti virtual hangout bersama para pemain sinetron terkenal, seperti Verrell Bramasta, Ranty Maria dan Riza Syah yang bermain di sinetron "Putri untuk Pangeran". BACA JUGA - Tidak Bisa Ngeles Lagi, PCX 150 4-Valve Ketangkap Basah di Jalan

Bagi penggemar film "Ranah 3 Warna", jangan khawatir. Arbani Yasiz, Amanda Rawles dan Teuku Rasya juga bakal menemani virtual hangout Klaklik. Ada juga Alwi Assegaf, Rico Verald dan Suheil Fahmi, para pemain "Kembalinya Raden Kian Santang."

Klaklik juga menggelar online casting. Peserta diberikan kesempatan adu acting bersama Arbani Yasiz dan Ranty Maria. "Caranya gampang sekali, cukup submit video casting bertema HUT MNC Group ke Klaklik Circle," kata Wakil Direktur Utama PT MNC Pictures dan sekaligus Direktur PT MNC Studios International Tbk, Titan Hermawan.

Dapatkan juga e-voucher dari Verrell Bramasta senilai Rp10 juta. Untuk mengikuti giveaway ini juga sangat gampang, Anda cukup membuat video halu bersama Verrell.

"Hadiah sebesar Rp10 juta juga bakal menjadi milik Anda dengan memenangkan lomba membuat quote terbaik," imbuh Titan. Pemenang nantinya akan dipilih langsung oleh para pemain Putri untuk Pangeran.

Jangan lupa juga tonton Amanda Rawles yang mempersembahkan cup cake special HUT MNC ke- 31.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3719 seconds (0.1#10.140)