Apple Bakal Adopsi Desain iPad Pro untuk iPhone 2020

Rabu, 15 April 2020 - 16:14 WIB
loading...
Apple Bakal Adopsi Desain iPad Pro untuk iPhone 2020
Bloomberg melaporkan, akan ada dua model iPhone Pro dengan tiga kamera di bagian belakang. Apple juga akan menampilkan sistem pemindaian 3D LIDAR 3D Pro dari iPad Pro. Foto/ist
A A A
CUPERTINO - Sebuah laporan terbaru merinci peta produk Apple di tahun 2020, termasuk empat iPhone baru yang telah banyak dikabarkan belakangan ini.

Menguatkan analisis Ming-chi Kuo, sejak tahun lalu Apple disebut akan mendesain ulang iPhone Pro dengan tepi datar seperti yang ada pada iPad Pro saat ini. Tapi, kalau analis Kuo mengatakan layar pada iPhone 2020 masih akan sedikit melengkung, maka beda lagi dengan laporan yang dirilis Bloomberg. Mereka menyebutkan layar tersebut akan berbentuk datar.

Bloomberg melaporkan, akan ada dua model iPhone Pro dengan tiga kamera di bagian belakang. Apple juga akan menampilkan sistem pemindaian 3D LIDAR 3D Pro dari iPad Pro.

Selain itu, masih belum jelas juga apakah desain kotak pada kamera yang ada saat ini akan datang ke dua model kamera ganda kelas bawah yang dilaporkan menggantikan iPhone 11. Laporan itu mengatakan, iPhone Pro terbesar memiliki layar "sedikit lebih besar" dari iPhone 11 Pro Max 6,5 inci saat ini. Kuo memperkirakan model Pro datang dalam ukuran layar 5,4 inci dan 6,7 inci.

Dilansir dari The Verge, Apple tidak berharap pandemik COVID-19 menjadi alasan penundaan peluncuran iPhone. Para insinyur juga dilaporkan sedang menuju ke China untuk menyelesaikan pekerjaan pada lineup bulan depan menjelang produksi massal.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)