Mobil Super Tanpa Atap dan Satu Kursi Akan Hadir di Indonesia

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 14:44 WIB
loading...
Mobil Super Tanpa Atap dan Satu Kursi Akan Hadir di Indonesia
BAC Mono merupakan salah satu mobil super yang akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat Foto / Netcarshow
A A A
JAKARTA - Mobil super tanpa atap dan satu kursi buata Brigss Automotive Company (BAC) akan segera mendarat di Indonesia. Bekerjasama dengan TDA Luxury Toys, BAC akan melakukan debut perdana dan Indonesia akan jadi yang pertama di kawasan Asia Tenggara menyaksikan mobil itu dari dekat.

Neil Briggs, Co-Founder of BAC mengapresiasi kerjasama BAC dengan TDA Luxury Toys. Dia mengonfirmasi TDA Luxury Toys, yang berlokasi di kawasan Kramat Pela, Jakarta Selatan akan menjadi satu-satunya distributor resmi produk BAC di Indonesia. "Ini adalah kerjasama yang sangat membuat kami bersemangat karena TDA memiliki filosofi yang sama dengan kami. Mereka selalu berusaha menjadi yang terbaik dan memberikan level kemewahan dan performa yang tidak tersaingi," ucap Neil Briggs, dalam keterangan resminya di situs BAC. (Baca juga : Waspada, Hyundai Kona Listrik Kena Recall karena Bisa Terbakar )

Dia mengatakan untuk tahun pertama, BAC dan TDA Luxury Toys akan memasarkan empat unit mobil BAC. "Indonesia adalah rumah dari orang-orang yang mencintai mobil super, kami tidak sabar untuk memanjakan Mono Mania di sana," ungkap Neil Briggs.

Mobil Super Tanpa Atap dan Satu Kursi Akan Hadir di Indonesia


Sementara Moch Iyoes dari TDA Luxury Toys membenarkan penunjukkan pihaknya sebagai dealer resmi BAC di Asia Tenggara. Dia mmengatakan supercar itu akan masuk ke Indonesia pada November mendatang dan
unit yang akan datang adalah BAC Mono first generation.

"TDA Luxury Toys merupakan dealer high-end cars yang telah hadir di Jakarta sejak tahun 2009. Menyediakan berbagai mobil mewah langka dan juga terbaru, dengan berbagai koleksi dari brandbrand mobil mewah ternama seperti Lamborghini, Ferrari, Rolls Royce, Bentley, Porsche, Range Rover, BAC Mono dan masih banyak lagi," jelasnya. (Baca juga : Dealer Vietnam Buka Selubung Interior Toyota Innova Facelift )

Mobil Super Tanpa Atap dan Satu Kursi Akan Hadir di Indonesia

Diketahui BAC adalah perusahaan otomotif asal Liverpool, Inggris yang menjadi produsen bagi Mono. Mono merupakan satu-satunya single-seater supercar yang mendapat izin layak digunakan di jalanan umum (road-legal).

Perusahaan Inggris ini didirikan oleh Briggs bersaudara, yakni Neill dan Ian Briggs yang mulai memberikan pengalaman kepada dunia otomotif bagaimana cara berkendara paling otentik baik di jalan raya maupun di lintasan balap.

Mono menggunakan teknologi balap paling mutakhir dan dianggap sebagai kendaraan terbaik dalam dunia balap. Mono berfokus pada pengemudinya dengan memberikan pengalaman mengendarai mobil balap di jalan raya. Mono memberikan kejutan bagi industri otomotif dunia. Supercar ini menjadi satu-satunya yang menggabungkan teknologi balap terbaru dengan berbagai inovasi otomotif dan kemampuan untuk digunakan di jalanan umum.

Dirancang dan didesain oleh para ahli berpengalaman dibidang otomotif terutama para ahli supercar, Mono menjadi mobil mewah yang estetika dan spesifikasinya dapat disesuaikan dengan pemiliknya. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman “One of a Kind” atau satu-satunya mobil yang diluncurkan hanya untuk pemiliknya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2702 seconds (0.1#10.140)