Gagal Juara NBA 2020, Pebasket Ini Jualan Mobil Toyota

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 17:06 WIB
loading...
Gagal Juara NBA 2020, Pebasket Ini Jualan Mobil Toyota
Damian Lillard (kanan) berpose bersama sahabatnya Brian Sander di depan dealer Toyota Foto / IST
A A A
JAKARTA - Gagal membawa timnya Portland Trail Blazers menjuarai Playoff NBA 2020, Damian Lillard kini punya kesibukan baru menjual mobil Toyota. Dalam situs motor1, terungkap Dame, panggilan akrabnya, bekerjasama dengan teman akrabnya Brian Sanders membuka dealer mobil Toyota di kawasan McMinnville, Oregon, Amerika Serikat.

Karena Dame lebih populer, Brian Sanders justru menamakan dealer itu dengan nama Damian Lillard Toyota. Tentu saja karena membawa namanya, Dame meminta Brian Sanders tidak seperti dealer mobil pada umumnya.
"Jangan seperti dealer-dealer yang sudah ada," pesan Dame. (Baca juga : Mobil Super Tanpa Atap dan Satu Kursi Akan Hadir di Indonesia )

Alhasil Brian Sanders menyulap dealer itu seperti ruangan yang penuh dengan koleksi berbagai hal terkait Dame. Mulai dari sepatu-sepatu Adidas Dame mulai dari yang pertama hingga terbaru. Poster-poster Dame saat bertanding hingga ring basket mini tempat anak-anak dan konsumen bisa bermain basket, memorabilia hingga tenis meja.

Nah yang menarik, Dame justru memanfaatkan popularitasnya guna menarik konsumen datang dan membeli mobil Toyota di dealernya. Setiap konsumen yang mau membeli mobil akan mendapatkan kesmepatan menjadi anggota Damian Lillard Toyota VIP Club. Dengan menjadi anggota itu mereka yang tergabung akan mendapatkan kesempatan nonton pertandingan Portland rail Blazer gratis. Mereka bahkan bisa mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Dame.

"Kami juga akan memberikan pengalaman berkunjung ke ladang anggur milik Dame dan juga mengunjungi Evergreen Space Museum," terang Brian Sanders. (Baca juga : Waspada, Hyundai Kona Listrik Kena Recall karena Bisa Terbakar )

Diketahui tidak hanya Dame saja yang buka dealer mobil. Belakangan ini selebritas Mark Wahlberg juga telah membuka dealer mobil. Bedanya Mark Wahlberg menjual mobil GMC dari General Motors yang didominasi oleh SUV dan mobil kabin ganda yang memang jadi favorit masyarakat Amerika Serikat.

Dame sendiri berhasil membawa Portland Trail Blazer ke babak NBA Playoff 2020. Hanya saja ambisi dia untuk membawa Portland memenangi NBA 2020 kandas setelah timnya dikalahkan Los Angeles Lakers di babak-babak awal NBA Playoff 2020.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)