IMBI Bantu Korban Bencana di Sukabumi

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 18:44 WIB
loading...
IMBI Bantu Korban Bencana di Sukabumi
IMBI lakukakan bakti sosial di Sukabumi sekaligus memberikan bantuan bagi warga korban bencana banjir bandang. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) tanggal 4 Oktober 2020 melaksanakan bakti sosial di Desa Cisaat, Kecamatan Cicuruk, Kabupaten Sukabumi. BACA JUGA - Raisa Bikin Was-Was Massa Aksi Demo Tolak UU Cipta Kerja

Desa ini adalah salah satu desa yang terkena musibah banjir bandang Sukabumi 21 September 2020, demikian disampaikan Sekjen IMBI Iqbal.

Bantuan yang disalurkan dari donasi anggota-anggota IMBI daerah Banten, Bogor, dan Bandung berupa 15 unit toren air berukuran 1.000 liter dan pipapipa PVC berbagai ukuran yang dibutuhkan masyarakat untuk mengganti pipa-pipa air dari sumber mata air Gunung Salak yang rusak diterjang banjir bandang. BACA JUGA - Tidak Bisa Ngeles Lagi, PCX 150 4-Valve Ketangkap Basah di Jalan

Dalam acara penyerahan bantuan, Kepala desa Cisaat Bapak Nanak Sukron,S.ip menyampaikan terima kasih kepada IMBI karena perduli dengan masyarakat yang tertimpa musibah.

Ketua IMBI Bogor Bro Alex Djaya Widjaya mewakili IMBI Bogor, Banten, dan Bandung menyampaikan bahwa IMBI turut prihatin atas banjir bandang yang terjadi dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

Acara penyerahan juga dihadiri oleh perwakilan BNBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Sukabumi, 17 Bikers IMBI Bandung yang datang ke lokasi dan masyarakat setempat.

Pada saat yang sama, atas saran Ketua Umum IMBI Komjen Pol (Purn) Dr. M. Iriawan, S.H., M.M., M.H. rombongan IMBI juga melakukan pembagian masker yang dibagikan ke masyarakat Desa Cisaat untuk di pakai mematuhi protocol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)