Pengembang Among Us Berupaya Membuat Ghost tetap Bermain lebih Menarik

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 14:01 WIB
loading...
Pengembang Among Us Berupaya Membuat Ghost tetap Bermain lebih Menarik
Game Among Us. FOTO/ IST
A A A
REDMOND - Seperti diketahui, Among Us merupakan game yang sedang naik daun. Peningkatan jumlah pemain terjadi karena di masa pandemi Covid-19, masyarakat di seluruh dunia mencari aktivitas lain sebagai hiburan di rumah.

Secara garis besar, gameplay Among Us adalah mencari impostor sebagai tokoh jahat, yang secara diam-diam membunuh crewmate sebagai tokoh baik. Crewmate harus mencari impostor dan mengeluarkannya dari permainan agar bisa menang.

Sementara itu, pemain yang telah dibunuh oleh impostor, akan menjadi hantu. Meski masih bisa melanjutkan misi di permainan, tetapi sering membuat pemainnya merasa bosan dan meninggalkan permainan.

InnerSloth pun berupaya mengatasi hal ini dan berencana merubah alur permainan. Programmer Among Us, Forest Willard, mencoba membuat pemain yang telah menjadi hantu, untuk menjadi Guardian Angel atau malaikat pelindung.

Namun, karena hal tersebut cukup sulit dilakukan, Forest Willard masih memikirkan solusi tepat agar fitur hantu bisa berubah menjadi lebih baik.

Di sisi lain, InnerSloth juga berjanji untuk menghapus pemain curang atau cheater yang mulai banyak bermunculan. Sebab, sangat disayangkan jika popularitas yang belum lama ini hilang karena cheater dan gamplay yang membonsankan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)