Samsung Galaxy M51 Siap Pre-Order di Indonesia Besok, Baterainya Raksasa!

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 22:40 WIB
loading...
Samsung Galaxy M51 Siap Pre-Order di Indonesia Besok, Baterainya Raksasa!
Samsung Galaxy M51 hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera Ultrawide 12 MP, kamera Depth 5 MP, kamera Macro 5 MP. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Galaxy M51 sudah siap menggoyang pasar smartphone di Indonesia. Mulai besok, Samsung Electronics Indonesia menggelar pre-order handphone dengan baterai raksasa tersebut.

Mengikuti jejak para seniornya, Samsung Galaxy M51 didesain untuk menemani berbagai aktivitas penggunanya sepanjang hari. Ya ini dimungkinkan karena unit hadir dengan baterai berkapasitas sangar besar, 7.000 mAh. (Baca juga: Turunan UU Cipta Kerja Dikebut, Bahlil: Klo Bisa Satu, Kenapa Tiga Bulan )

Didukung prosesor Snapdragon 730G, Galaxy M51 jelas menjanjikan kemampuan #Xtremepower. Ditawarkan dalam 2 pilihan warna elegan, black dan white, handphone dapat dipesan dengan harga Rp5,5 juta melalui pre-order di Samsung.com dan Blibli.com mulai besok. Tepatnya, 10-12 Oktober 2020.

Selama periode ini bahkan peminatnya langsung bisa membawa pulang gratis Galaxy Buds+ senilai Rp2,4 juta. Plus kuota internet total 108 GB selama setahun dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp35.000/bulan, serta paket layanan premium JOOX VIP 3 bulan senilai Rp139.000.

Selain hadir dengan kapasitas baterai terbesar yang pernah hadir di smartphone besutan Samsung. Galaxy M51 juga dilengkapi dengan kemampuan Wired Powershare untuk membagi daya dengan smartphone lain, Quad camera 64 MP, 12 MP, 5 MP, 5 MP.

"Ponsel membawa layar Super AMOLED Plus 6,7 inci Infinity-O display, serta teknologi Dolby Atmos™ speaker. Dari sisi performa, Galaxy M51 diperkuat prosesor Snapdragon 730G yang memiliki fabrikasi 8nm, RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Galaxy M51 juga dilengkapi NFC sekaligus menjadikannya sebagai seri Galaxy M pertama yang memilikinya," ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Jumat (9/10/2020.

Lebih lanjut dijelaskan, Samsung Galaxy M51 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang dapat diandalkan. Bukan hanya dari sisi performa karena dilengkapi prosesor Snapdragon 730G, tapi juga daya tahan karena dilengkapi baterai raksasan berkapasitas 7.000 mAh berteknologi Wired Powershare.

"Ini untuk mendukung berbagai aktivitas hiburan dan produktivitas sepanjang hari hingga weekend tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Dengan Galaxy M51 ditangan para penggunanya, memberikan mereka #Xtremepower untuk lebih kreatif dan memenuhi apapun kebutuhan digitalnya,” klaim Irfan.

Baterai 7.000 mAh
Dengan baterai raksasa, Galaxy M51 sangguip melakukan beragam aktivitas seru di weekend, mulai Jumat sampai Minggu. Penggunanya bisa maraton menonton series favoritnya selama 34 jam nonstop, atau sekadar mendengarkan musik hingga 182 jam.

"Mau puas ngobrol dengan gebetan juga bisa karena dengan Galaxy M51 juga cocok menelepon gebetan hingga 64 jam tanpa perlu mencari colokan, cocok juga untuk yang bucin. Smartphone ini juga dilengkapi kamera depan 32 MP yang bikin pemiliknya makin ganteng/cantik pas lagi video call," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)