Huawei Obral Ponsel, Tablet, Smartwatch, dan Earbuds di Super Sale 10.10

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 03:08 WIB
loading...
Huawei Obral Ponsel, Tablet, Smartwatch, dan Earbuds di Super Sale 10.10
Huawei menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen Indonesia guna mendukung segala aktivitas mereka di masa PSBB jilid 2 ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Huawei turut menghadirkan solusi bagi para konsumen untuk mendukung produktivitas dan melengkapi keseharian dengan kembali menawarkan program promo 10.10 yang bertajuk “Double My Wishes”. Penawaran secara terbatas ini menawarkan berbagai ekosistem produk perusahaan mulai dari smartphone, tablet, laptop, dan earbuds pada bulan Oktober ini.

Melalui program ini, Huawei menghadirkan penawaran yang lebih banyak dan menarik dari sebelumnya. Adapun produk yang ditawarkan untuk smartphone adalah Huawei Nova 5T, P40, Mate 30 Pro. (Baca juga: Ditekan AS, Analis Dunia Ramalkan Huawei Mau Jual Honor )

Lalu untuk laptop adalah Huawei MateBook D15. Kemudian ada juga Huawei Watch Fit, Watch GT 2e untuk smartwatch, Huawei FreeBuds 3 untuk earbuds, dan MatePad, MatePad T8, untuk tablet.

Berdasarkan lembaga riset asal Inggris, Merchant Machine, terdapat 10 negara dengan pertumbuhan e-commerce tercepat di dunia. Dan Indonesia telah memimpin di depan dengan pertumbuhan 78%. Kondisi ini menunjukkan masyarakat memiliki daya beli yang kuat dan kepercayaan semakin tinggi dalam berbelanja online.

Karena itu, Huawei bekerja sama dengan e-commerce untuk memberikan solusi terbaik bagi para pengguna. "Sebagai tanda terima kasih kami terhadap konsumen setia Huawei, kami ingin selalu mendukung produktivitas dan melengkapi keseharian pengguna melalui program ini dan mengajak mitra e-commerce kami untuk terlibat dalam program ini," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Penawaran Terbatas 10 Oktober
Huawei menjalankan program ini dengan berbagai mitra resmi e-commerce di Indonesia, seperti JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. Promo yang terdapat di e-commerce JD.ID adalah program Super Deals yang serentak akan di selenggarakan pada pukul 08.00 WIB.

"Mulai dari smartphone nova 5T dibanderol Rp3,9 juta dan Huawei P40 dijual seharga Rp8 juta. Lalu untuk laptop MateBook D15 dilepas Rp7,2 juta," sebut Khing Seng. (Baca juga: Israel akan Hancurkan Sekolah Palestina di Tepi Barat )

Sedangkan di Blibli, perusahan mengadalan program Flash Sale yang terbatas hanya 3 jam. Ponsel Huawei Mate 30 Pro dilego Rp8,2 juta pada pukul 13.00 WIB dan tablet MatePad dibanderol Rp3,9 juts pukul 16.00 WIB.

Di Shopee, kata Khing Seng, diadakan program Flash Sale untuk berbagai program Huawei. Mulai dari smartphone nova 5T seharga Rp4 juta pada pukul 13.00 WIB, tablet MatePad Rp3,9 juta pukul 12.00 WIB, dan Watch Fit warna Mint Green dibanderol Rp1,2 juta di pukul 12.00 WIB. "Untuk earbuds FreeBuds 3 dijual seharga Rp1,6 juta pukul 13.00 WIB," tambahnya.

Terakhir, di Lazada diadakan program Brand Mega Offer yang diselenggarakan pukul 00.00-14.00 WIB. Program menawarkan nova 5T seharga Rp4,2 juta, MatePad T8 (Rp1,5 juta), MatePad (Rp4 juta), Watch Fit (Rp1,3 juta), dan Watch GT 2e dibanderol Rp1,8 juta.

“Kami berharap dengan adanya program promo Huawei 10.10 Super Sale “Double My Wishes” yang sudah berlangsung mulai 1-10 Oktober ini, dapat memberikan manfaat dari inovasi teknologi terbaru kami dan mendukung produktivitas para pengguna sehari-hari,” harap Khing Seng. (Baca juga: Rincian Penjualan iPhone 12, Mulai Harga, Warna hingga Tanggal Penjualan )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)