Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition Meluncur di IMX 2020

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 22:56 WIB
loading...
Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition Meluncur di IMX 2020
Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition.FOTO/ DOK IST
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, hari ini (10/10) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition.

BACA JUGA- Susul Kematian Mitsubishi Pajero, Toyota Siap Bunuh Land Cruiser

Salah satu mobil unggulan Suzuki tersebut hadir dengan desain khusus dan diproduksi secara terbatas sebanyak 50 unit. Peluncuran Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dilakukan bersamaan dengan acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang dilaksanakan secara virtual melalui live streaming di platform Loket.com.

BACA JUGA - Musim Vespa Matik, Suzuki Hadirkan si Bahenol Berkaburator 2020

“Selaras dengan tema IMX 2020 yaitu Indonesian Pride, serta dalam rangka memperingati 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, kami meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition yang didesain khusus tapi tetap memiliki beragam fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas. Peluncuran mobil ini tidak hanya apresiasi kami untuk masyarakat yang telah mendukung eksistensi Suzuki di Tanah Air, namun juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap Indonesia dengan menggunakan kendaraan yang diproduksi di dalam negeri,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Adapun ubahan terbaru Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition terletak pada sisi eksterior seperti front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheel set, side body decal dan sticker set. Selain itu, Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition juga cukup luas dan compact sehingga menjadikannya sebagai mobil yang ringkas dan diminati. Tidak hanya itu product compact-ness dan ubahan eksterior terbaru dari mobil ini menjadikannya sebagai SUPER car atau Spacious, Useful, Practical, Efficient, dan Reasonable.

SPACIOUS

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition tetap hadir dengan dimensi 3.600 mm x 1.670 mm x 1.475 mm yang memberikan headroom dan legroom yang lega dan dapat ditumpangi 5 orang. Kursi belakang pun dapat dilipat sehingga menambah kapasitas bagasi agar semakin luas.

USEFUL

Mobil ini memiliki posisi duduk pengemudi yang tinggi, sehingga pandangan bisa lebih luas dan nyaman. Kursi di baris kedua didesain setinggi 71 cm dengan pintu yang dapat terbuka selebar 77 derajat. Lantai kabin pun dirancang rendah hanya 35,5 cm sehingga memudahkan keluar masuk penumpang. Selain itu, Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition juga didukung wheelbase sepanjang 2.400 mm serta ground clearance setinggi 170 mm yang memungkinkan mobil ini dapat bermanuver dengan lincah di jalanan perkotaan serta mendukung aktivitas sehari-hari.
PRACTICAL
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)