McLaren Siap Luncurkan Supercar Hybrid Terbaru Awal Tahun 2021

Minggu, 11 Oktober 2020 - 17:07 WIB
loading...
McLaren Siap Luncurkan Supercar Hybrid Terbaru Awal Tahun 2021
Supercar di atas yang dijuluki McLaren Carbon Lightweight Architecture (MCLA) merupakan kendaraan pertama McLaren yang dirakit dengan serat karbon. Foto/Ist
A A A
SHEFFIELD - Pengembangan supercar hybrid buatan McLaren sudah memasuki tahap akhir. Rencananya, supercar ramah lingkungan itu mulai mengaspal awal tahun 2021. (Baca juga: Keren Abis! Supercar Mayweather Rp380 M: Hitam di LA, Putih di Las Vegas )

Supercar yang dijuluki McLaren Carbon Lightweight Architecture (MCLA) ini merupakan kendaraan pertama McLaren yang dirakit dengan serat karbon. Mobil yang dibekali sistem hybrid dengan mesin V6 tersebut dikembangkan di Sheffield, Inggris.

Mesin hybrid-nya membuat mobil tercatat menjadi supercar untuk jarak menengah. “Supercar McLaren baru merupakan kendaraan yang menawarkan performa luar biasa, serta jangkauan serba listrik yang mampu mencakup sebagian besar perjalanan perkotaan," kata Mike Flewitt, CEO McLaren Automotive.

McLaren menyatakan, supercar hybrid terbarunya itu akan berada di antara GT dan 720S. Namun, perusahaan otomotif itu tak memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi kendaraan ini.

"Kebdaraan berteknologi hybrid berbobot ringan ini memiliki kinerja yang tinggi, serta lebih efisien," tandas Flewitt. (Baca juga: Samsung Akhirnya Ungkap Spesifikasi Lengkap Galaxy A42 5G )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)