Vespa Primavera Sean Wotherspoon Kental Sentuhan Desainer Fashion

Senin, 12 Oktober 2020 - 00:02 WIB
loading...
Vespa Primavera Sean Wotherspoon Kental Sentuhan Desainer  Fashion
Vespa Primavera Sean Wotherspoon. FOTO/ IST
A A A
MILAN - Vespa telah meluncurkan model khusus Primavera Sean Wotherspoon. Vespa ini adalah hasil kolaborasi antara Vespa dengan desainer street wear dan ikon fashion ternama dunia, Sean Wotherspoon. BACA JUGA - Simpanan Pejabat dan TNI, Land Cruiser Pernah Dibikin di Priok

Ciri khas dari model ini adalah pada tampilannya yang berasal dari ide Whotherspoon sendiri, yang memadukan warna kuning, merah, hijau tua, putih, dan biru muda di seluruh bagian motor ini. Anda juga bisa melihat di bibir pelek terdapat tulisan Vespa sedangkan di panel samping ditempatkan tulisan Primavera bertumpuk.

Selain warna pada panel bodi, Wotherspoon juga memilih warna khusus untuk beberapa bagian lain seperti jok cokelat muda, alas kaki berwarna merah (mirip peredam kejut), serta finishing karet berwarna biru. Melengkapi tampilan model ini adalah sentuhan krom pada rumah lampu, rak depan, spion samping, dan pegangan untuk penumpang belakang. . BACA JUGA - Musim Vespa Matik, Suzuki Hadirkan si Bahenol Berkaburator 2020

Bagian mekanis model ini masih sama dengan Primavera 150 biasa dimana menggunakan mesin empat tak, silinder i-GET 155 cc, injeksi bahan bakar dan transmisi otomatis CVT, sehingga mampu menghasilkan tenaga 12,9 hp pada 7.750 rpm.
BACA JUGA- Susul Kematian Mitsubishi Pajero, Toyota Siap Bunuh Land Cruiser


Pelek berukuran 12 inci dan kelengkapan lainnya termasuk rem cakram 200 mm di depan, rem tromol di belakang, ABS satu saluran, satu peredam kejut di depan dan belakang, tangki bahan bakar delapan liter, tinggi jok 790 mm, dan Vespa ini sudah emisi Euro 4.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3262 seconds (0.1#10.140)