Barisan Aplikasi Edit Video Android yang Mudah Digunakan Tahun Ini

Senin, 12 Oktober 2020 - 03:32 WIB
loading...
Barisan Aplikasi Edit Video Android yang Mudah Digunakan Tahun Ini
Toko aplikasi Google, Play Strore, memberikan ruang luas bagi aplikasi video untuk turut serta hadir dalam aplikasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dapur fotografi selalu menjadi daftar pertama ketika kita akan membeli smartphone . Termasuk kegunaan kamera untuk menghasilkan gambar bergerak alias video. (Baca juga: Pakar Fotografi Belanda Ini Terpikat Keindahan Alam Indonesia )

Tercatat ada beberapa aplikasi fotografi yang bisa membantu Anda mengedit video dengan baik. Untuk menentukan apakah aplikasi ini layak diunduh, pastikan aplikasi yang dicari gratis, fitur lengkap, tanpa watermark, dan edit video offline.

Untuk itu, Anda bisa coba dengan mengetik “aplikasi edit video Android” di kolom pencarian aplikasi Google Play Store. Anda akan mendapati lebih dari 130 hasil pencarian dari kata kunci tersebut.

Dilansir dari Regendus.com , saat ini sudah banyak sekali aplikasi editing video yang tersedia untuk Android, baik yang resmi dikeluarkan melalui Play Store ataupun di luar Play Store.

Jika Anda seorang content creator, YouTuber, atau sekadar ingin membuat koleksi video yang menarik, maka daftar aplikasi edit video ini bisa Anda jajal.

Kinemaster
Kinemaster merupakan aplikasi penyuntingan video yang digunakan oleh hampir semua content creator melalui perangkat berbasis OS Android.

Di Kinemaster Store, ada lebih dari 1.000 efek, audio, koleksi credit title, hingga transisi yang memukau. Tak salah jika ia dinobatkan sebagai editing video app pilihan editor di Google Play Store.

Powerdirector Video
Bagi yang terbiasa menggunakan komputer, pasti sudah sering mendengar nama besar Cyberlink dalam dunia video dan multimedia.

Powerdirector Video merupakan aplikasi edit video android offline terbaik yang dibesut oleh Cyberlink. Penggunaannya sangat mudah, bahkan anak "SD" sekalipun dapat membuat video profesional memanfaatkan aplikasi ini.

Apalagi koleksi asetnya sangat lengkap dan terhubung langsung dengan shutterstock, pixabay, dan situs penyedia foto atau video gratis lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)