Turnamen Free Fire Indonesian Masters 2020 telah Menemukan Juara Baru

Senin, 12 Oktober 2020 - 17:30 WIB
loading...
Turnamen Free Fire Indonesian Masters 2020 telah Menemukan Juara Baru
Ilustrasi permainan game. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sejak mulai diselenggarakan pada 1 September lalu, Turnamen Free Fire Indonesian Masters (FFIM) 2020 Fall telah memasuki babak grand final, pada hari Minggu 11 Oktober 2020 kemarin.

BACA JUGA- Ikut Perang di Pasar Pickup 2021, Suzuki Siap Terjunkan Gypsy

Kejuaraan ini diikuti oleh banyak atlet esports di Tanah Air, untuk memperebutkan gelar tim perwakilan Indonesia yang akan melaju ke turnamen internasional.

BACA JUGA - Simpanan Pejabat dan TNI, Land Cruiser Pernah Dibikin di Priok


Grand final dari turnamen yang diadakan oleh Garena ini telah menemukan para juara barunya, yakni Evos Esports, RRQ Hades, dan Onic Olympus.

"Turnamen FFIM 2020 Fall merupakan salah satu komitmen dari Garena yang secara konsisten dilakukan untuk memfasilitasi bakat serta mendukung ekosistem esports di Indonesia, agar dapat berkembang menjadi atlet esports profesional berkelas dunia,“ tutur Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia, Senin (12/10/2020).

Saat peresmian pembukaan FFIM 2020 Fall, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, secara langsung memberikan dukungannya. Serangkaian babak penyisihan mulai dari Open Qualifiers, Quarterfinals, Group Finals, hingga babak Play-ins, berjalan dengan seru.

Turnamen babak Grand Finals FFIM 2020 Fall ditayangkan di salah satu saluran TV nasional yang menjadi bagian dari MNC Grup, yaitu GTV. Meski tak ada penonton offline karena terkendala pandemi Covid-19, tetapi para finalis tak kehilangan semangat berjuangnya.

" Tim Esports di Indonesia semakin berkembang pesat dan terus menunjukkan kualitasnya untuk dapat bertanding di ajang turnamen Internasional," tambah Christian.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)