Foto Bulan di Siang Hari Membuktikan Kamera Mate 40 Punya Zoom Hebat

Senin, 12 Oktober 2020 - 22:58 WIB
loading...
Foto Bulan di Siang Hari Membuktikan Kamera Mate 40 Punya Zoom Hebat
Kepala Unit Smartphone Huawei, He Gang, membagikan contoh foto hasil bidikan Mate 40 dengan subjek Bulan di siang hari. Foto/Ist
A A A
SHENZHEN - Huawei akan meluncurkan jajaran smartphone unggulannya, Mate 40 , pada 22 Oktober mendatang. Nah menjelang kelahirannya, publik seluler akhirnya memiliki contoh foto hasil bidikan kamera dari Mate 40. (Baca juga: Huawei Mate 40 Bikin Anda Penasaran? Semoga Tulisan Ini Bisa Jadi Jawabannya )

Ya, kamera menjadi nilai jual utama dari ponsel baru tersebut. Foto itu didapat dari Kepala Unit Smartphone Huawei, He Gang.
Foto Bulan di Siang Hari Membuktikan Kamera Mate 40 Punya Zoom Hebat

Laman GSM Arena menyebutkan, He Gang, mengunggah di profil Weibo-nya sebuah gambar bulan di siang hari. Foto mengungkap detail permukaan bulan yang mengesankan.

Huawei adalah salah satu perusahaan pertama yang menjadikan pengambilan gambar bulan trendi dan semacam tolok ukur untuk kemampuan zoom smartphone. Perusahaan juga selalu berusaha meningkatkan kinerja kamera pada ponselnya dan publik seluler berharap jajaran Mate menandai langkah maju lainnya.

Spesifikasi lain yang digadang-gadang dibawa Mate 40 adalah kamera utama 50 MP dan mode 7680 fps yang dapat merekam video ultra-lambat dalam 1080p.

Konsumen berharap setidaknya ada dua ponsel dari flagship tersebut, yaitu Huawei Mate 40 dan Huawei Mate 40 Pro. Dan ada juga kemungkinan Porsche Design segera hadir meramaikan pasar handphone unggulan. (Baca juga: Tiga Orang yang Tidak Akan Dilihat Allah pada Hari Kiamat )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4343 seconds (0.1#10.140)