Hadirkan Tampilan Website Baru, MPMRent Permudah Pengguna Jasa Transportasi

Selasa, 13 Oktober 2020 - 13:43 WIB
loading...
Hadirkan Tampilan Website Baru, MPMRent Permudah Pengguna Jasa Transportasi
PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) hadirkan website baru pada tampilanya website barunya. FOTO/DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Masa pandemi Covid-19 tidak menghalangi PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) untuk terus berupaya melakukan berbagai inovasi dan perbaikan demi menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan dan pengguna jasa transportasinya.
BACA JUGA - Sama seperti RX King, Stigma Jahat Melekat di Land Cruiser

Salah satu langkah inovatif yang baru saja dilakukan MPMRent yaitu memperbarui tampilan website guna memudahkan pelanggan dalam menemukan layanan transportasi yang paling tepat untuk keperluan bisnis maupun kebutuhan pribadi.

CEO MPMRent Ivan Hindarko menyampaikan sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi yang telah dipercaya selama lebih dari 20 tahun, kami selalu mengutamakan kesempurnaan di berbagai aspek pelayanan kami. BACA JUGA - Simpanan Pejabat dan TNI, Land Cruiser Pernah Dibikin di Priok

''Untuk itu, kami terus melakukan inovasi serta berbagai improvement secara berkala dan tiada henti. Pada kesempatan ini kami melakukan penyempurnaan dari sisi teknologi yaitu tampilan baru pada website MPMRent, dimana pada tampilan website baru ini lebih praktis namun tetap informatif sehingga memudahkan pelanggan dalam mencari informasi layanan yang tersedia di MPMRent”.
Hadirkan Tampilan Website Baru, MPMRent Permudah Pengguna Jasa Transportasi


Adapun beberapa fitur dan informasi yang ditampilkan pada website MPMRent yang baru yakni informasi pilihan jenis armada kendaraan yang terbagi dalam empat kategori yaitu mobil mewah, mobil penumpang, kendaraan logistik, dan kendaraan heavy duty serta daftar layanan yang tersedia seperti rental jangka panjang dan jangka pendek, fleet management system, jasa pengemudi (SDM), serta balai lelang dan jual beli mobil bekas.

Selain itu, tambahan fitur Bahasa Jepang dan layanan Japan Customer Business Unit (JCBU) juga menambah keisitimewaan website baru MPMRent ini guna memudahkan client dari perorangan dan perusahaan Jepang.

Website MPMRent kini juga dilengkapi dengan fitur link chat Whatsapp guna memudahkan pelanggan yang membutuhkan informasi secara langsung dan waktu yang lebih cepat.

“Upaya penyempurnaan ini sejalan dengan misi perusahaan kami yaitu menjadi pilihan utama pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasinya dengan menciptakan kepuasan yang luar biasa dan menghadirkan produk berkualitas, pelayanan terbaik, serta mampu memberikan solusi yang inovatif,” ungkap Ivan.

Sebagai perusahaan sewa mobil terkemuka di Indonesia, MPMRent saat ini telah memilikikantor cabang yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi denganjumlah mobil lebih dari 12.000-unit yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car. MPMRent juga memiliki sertifikasi SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3 guna menjamin keselamatan kerja dan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan jasa yang disediakan MPMRent.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3354 seconds (0.1#10.140)