Mau Hemat, Carilah Ponsel dengan Memori Raksasa dan Layar Super Ini

Selasa, 13 Oktober 2020 - 15:37 WIB
loading...
Mau Hemat, Carilah Ponsel dengan Memori Raksasa dan Layar Super Ini
Ponsel realme 7 Pro di Indonesia membawa kapasitas memori RAM 6 GB dan memori internal 256 GB. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - C Series dari realme telah menjadi lini populer yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Ini dikarenakan lini C Series terkenal sebagai seri yang menawarkan keunggulan dari sebuah smartphone entry-level . (Baca juga: Realme 7 Pro Dipercaya Membuat realme Raup Lebih Banyak 'Fans' di Indonesia )

Sebut saja baterai besar yang sukses memikat pengguna handphone di kisaran harganya. Nah kali ini realme menawarkan anggota baru dari smartphone C Series dengan memori yang besar, serta membawa pengalaman layar mulus untuk lebih menarik konsumen di rentang harga Rp2 jutaan.

Seri C terbaru yang bakal hadir di Tanah Air adalah realme C17 . Handphone hadir membawa memori cadas dan layar super. Pesan yang ingin disampaikan realme ialah jangan buang-buang uang banyak hanya untuk membeli smartphone dengan kapasitas memori besar.

Jika ada smartphone dengan memori internal besar, juga membuat pengguna tidak harus membeli kartu memori tambahan lagi demi ruang penyimpanan yang lebih luas.

Smartphone yang akan meluncur bersamaan dengan realme 7 Pro di Indonesia pada 14 Oktober 2020 ini membawa kapasitas memori RAM 6 GB dan memori internal 256 GB. Jika masih khawatir penuh, tenang saja, realme C17 masih membawa dukungan penggunaan memori eksternal MicroSD.

Dengan besarnya memori tersebut memungkinkan para pengguna untuk lebih leluasa dalam membuat atau menyimpan konten, hingga mengunduh banyak game yang menghabiskan memori bergiga-giga. Sebagai brand yang selalu mendengarkan pasar, kapasitas memori besar di kelasnya ini hadir secara khusus hanya untuk pasar Indonesia.

Sebutan Layar Super juga menempel pada realme C17. Sebab smartphone ini menjadi unit pertama di segmen Rp2 jutaan yang membawa fitur kelas atas 90Hz Ultra Smooth Display. Menjadikannya layar paling halus yang dimiliki realme di C Series, bahkan juga di kelasnya.

Frame rate layar realme C17 menawarkan peningkatan 50% bebas sendatan, memungkinkan tampilan gerakan pada layar meluncur sangat halus. Performa ini lebih dari sekadar memenuhi persyaratan frame rate 90Hz dari judul-judul game kelas atas, memungkinkan pengguna untuk bermain tanpa gangguan.

Dengan layar besar 6,5 inci dan rasio screen to body mencapai 90%, realme C17 memberi pengalaman visual yang belum pernah ditemukan di segmennya. Layar ini turut hadir dengan aspek rasio 20:9, resolusi HD+ (1600x720), serta kecerahan hingga 600nits.

Kapasitas memori besar dan layar supermulus berkat kehadiran 90Hz Ultra Smooth Display menjadi dua faktor magnet bagi pasar ponsel kelas entry-level Tanah Air. Itulah mengapa realme berani merilis realme C17 dengan kebolehan yang memenuhi poin-poin tersebut.

Karena itu jadilah saksi kehadiran smartphone realme C17 dan 65W Charging Evolution realme 7 Pro #3MinChargingEnough yang akan resmi meluncur besok, melalui siaran langsung di akun media sosial dan situs resmi realme Indonesia mulai pukul 13.03 WIB. (Baca juga: Rem Darurat PSBB Dilepas, Penumpang Pesawat Ikut Meningkat )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2834 seconds (0.1#10.140)