Reno 4F Meluncur, Oppo Tak Khawatir akan Jadi Kanibal Reno 4 dan Reno 4 Pro

Selasa, 13 Oktober 2020 - 20:58 WIB
loading...
Reno 4F Meluncur, Oppo Tak Khawatir akan Jadi Kanibal Reno 4 dan Reno 4 Pro
Oppo Reno 4 Series. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Oppo baru saja merilis Reno 4F. Ponsel ini menjadi pelengkap lini Reno 4 setelah sebelumnya lebih dulu meluncur Reno 4 dan Reno 4 Pro. ACA JUGA - Sama seperti RX King, Stigma Jahat Melekat di Land Cruiser

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengaku tidak ada kekhawatiran antar lini Reno 4 ini saling kanibal.

Ia mengatakan bahwa ketiga perangkat tersebut sudah sesuai dengan target pasar masing-masing. BACA JUGA - Simpanan Pejabat dan TNI, Land Cruiser Pernah Dibikin di Priok

"Jadi mungkin orang punya kemampuan lebih dalam finansial akan naik ke Reno 4 atau Reno 4 Pro, sedangkan Reno 4F ditunjukkan untuk konsumen yang mungkin level anak sekolah, kuliah, dan orang pertama kali bekerja," ujar Aryo saat konferensi pers peluncuran Reno 4F.

Oppo Reno4 F memang dikenalkan dengan banderol harga lebih terjangkau dibanding Oppo Reno4 dan Reno4 Pro. Sejumlah fitur dipertahankan, sebagian dipangkas, ada pula yang justru lebih unggul.

Oppo Reno4 bermain di kelas menengah dengan rentang harga Rp4 juta-Rp7 jutaan. Reno4 mengisi harga Rp5 jutaan, sedangkan Reno4 Pro di Rp7 jutaan. Sementara, Reno4 F paling terjangkau di rentang Rp4 jutaan.

Dari segi prosesor, Oppo Reno4 memakai Snapdragon 720G yang jadi andalan ponsel kelas menengah, maka Reno4 F ditenagai prosesor octa-core MediaTek Helio P95. Ini prosesor yang sama dengan Oppo Reno3 Pro.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2781 seconds (0.1#10.140)