Review realme 7 Pro, Ponsel 65W Charging Evolution

Rabu, 14 Oktober 2020 - 14:23 WIB
loading...
Review realme 7 Pro, Ponsel 65W Charging Evolution
Dari segi dimensi, realme 7 Pro tampak kompak sehingga mudah digenggam. Dengan bobot 182 gram, membuat realme 7 Pro juga ringan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Brand smartphone asal China yang berbasis di India , realme, terus tancap gas untuk menghadirkan produk terbarunya. Seperti terlihat dalam langkah terbaru mereka yang baru menghadirkan realme 7 Pro , sang 65W Charging Evolution . (Baca juga: Realme 7 Pro Dipercaya Membuat realme Raup Lebih Banyak 'Fans' di Indonesia )

Dengan embel-embel “Pro”, sudah seharusnya realme 7 Pro mengusung spesifikasi kelas tinggi nan premium. Nah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai realme 7 Pro, mari simak ulasan kami berikut ini:

Desain
Tim desain realme selalu memberikan sentuhan terbaik ke setiap produk-produknya. Untuk, realme 7 Pro kali ini, mengambil inspirasi dari ruang kaca di alam. Hal itu justru memberikan efek berkilau yang premium.
Review realme 7 Pro, Ponsel 65W Charging Evolution

Perpecahan desain yang berani membawa dampak visual baru, tetapi dengan efek cahaya yang menakjubkan. Pemrosesan AG yang populer dengan tekstur CD klasik, membuat smartphone terlihat lebih premium. realme 7 Pro menawarkan dua varian warna, Mirror Silver dan Mirror Blue.

Dari segi dimensi, realme 7 Pro tampak kompak sehingga mudah digenggam. Dengan bobot 182 gram, membuat realme 7 Pro juga ringan. Sayangnya, permukaan realme 7 Pro cenderung mudah meninggalkan bekas sidik jari. Untungnya, terdapat softcase di kotak penjualan.

Dari segi layar realme 7 Pro memiliki Super AMOLED 6,4 inci Fullscreen dengan rasio 20:9, beresolusi 2400x1080P FHD+, rasio layar-ke-bodi 90,8%, kecerahan puncak 600nits, gamut warna 98% NTSC. Dibandingkan dengan layar LCD, layar OLED memiliki performa yang lebih baik dalam kualitas gambar dan efisiensi daya, serta kompatibel dengan sidik jari dalam layar yang lebih nyaman.

Yang menarik adalah realme 7 Pro ternyata menjadi smartphone pertama yang lulus Verifikasi Tahan Uji Smartphone TĂśV Rheinland. Verifikasi Tahan Uji Smartphone TĂśV Rheinland berisi 23 pengujian utama dan 72 pengujian kecil, yang mencakup banyak skenario penggunaan umum sehingga terbukti keandalan realme 7 Pro untuk dipakai sehari-hari.

Performa
realme selalu memberikan treatment terbaik jika berbicara soal performa. Untuk dapur pacunya, realme 7 Pro menggunakan Snapragon 720G yang difabrikasi menggunakan proses 8nm. Hal itu akan membuat realme 7 Pro dapat berjalan lebih efisien sekaligus powerful.
Review realme 7 Pro, Ponsel 65W Charging Evolution

Snapdragon 720G juga dilengkapi dengan Kryo 465 CPU bersama dua core Cortex-A76 berkinerja tinggi hingga 2.3GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 1.8GHz, bersama GPU Adreno 618 baru, yang sama dengan Snapdragon 730G. Dibandingkan generasi sebelumnya, Snapdragon 720G memiliki peningkatan 10% dalam kinerja CPU, 75% peningkatan kinerja GPU dan tampilan.

Dengan chipset yang diusung, realme 7 Pro mampu melibas selalu aktivitas. Proses transisi antar aplikasi terasa seamless. Kegiatan gaming pun tampak mulus tanpa lag. Hal itu terbukti Ketika kami memainkan PUBG Mobile di ponsel ini.

Untuk kenyamanan pengguna, realme 7 Pro juga sudah didukung oleh NFC multifungsi. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengecek atau mengisi saldo uang elektronik. Selain itu, fitur ini bisa digunakan untuk menyambungkan smartphone dengan perangkat Bluetooth lain.
Review realme 7 Pro, Ponsel 65W Charging Evolution

Kamera
Realme 7 Pro menawarkan pengalaman flagship terbaru, pengaturan empat kamera ultra-jernih, terdiri dari kamera utama 64 MP, 8 MP lensa sudut ultra-lebar 119°, serta lensa makro dan lensa potret B&W masing-masing 2 MP. Kamera realme 7 Pro juga sudah diperkuat oleh Sony IMX682 yang canggih.

Dilengkapi juga dengan dilengkapi dengan sensor ukuran super besar 1/1,73 inci, piksel super tinggi 64MP, mendukung Quad Bayer, ukuran piksel hingga 1,6um. Bahkan dalam cahaya redup, gambar Anda akan keluar sangat cerah.
Review realme 7 Pro, Ponsel 65W Charging Evolution

Di bagian depan, realme 7 Pro mengusung kamera 32 MP dengan AI beautification dapat mereproduksi efek kecantikan Anda sejernih kristal. Bahkan di malam yang gelap, mode Super Nightscape juga dapat menangkap selfie cerah dengan detail tajam dan pencahayaan seimbang.
Sektor fotografi realme 7 Pro juga makin komplit dengan mode AI Color Potrait Video.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1001 seconds (0.1#10.140)