Beijing Auto Show Usai, China akan Helat Pameran Otomotif Internasiomal Lain

Kamis, 15 Oktober 2020 - 06:02 WIB
loading...
Beijing Auto Show Usai, China akan Helat Pameran Otomotif Internasiomal Lain
Ilustrasi mobil ekspor mobil China. FOTO/ IST
A A A
TIANJIN - Setelah sukses dengan pemeran mobil internasional bernama Beijing Auto Show, China berencana mengadakan acara serupa lainnya. Perhelatan Beijing Auto Show di tahun ini baru saja terselenggara, yakni pada 26 September sampao 5 Oktober 2020.

Tetapi sepertinya China belum puas dengan acara yang pasti terselenggara dengan meriah itu. Negeri Tirai Bambu dilaporkan berencana mengadakan pameran mobil skala internasional lainnya pada tahun depan. ( )

Pameran tersebut rencananya akan diselenggaran di kota pelabuhan di Tianjin, China Utara. Jika terlaksana, ini pertama kalinya kota tersebut mengadakan pameran otomotif internasional. ( )

Sama seperti Beijing Auto Show, pameran mobil di Tianjin yang belum memiliki nama resmi ini rencananya akan diselenggarakak pada 26 September sampai 5 Oktober 2021.

Dalam rencana tersebut, konvensi nasional di Kota Tianjin akan menjadi tempat pameran nasional ketiga, selain Guangzhou dan Shanghai. Pameran ini akan diselenggarakan oleh Cabang Otomotif Dewan China untuk Promosi Perdagangan Internasional.

Dikutip dari Xinhua, Rabu (14/10/2020), menurut Komisi Perdagangan Tianjin, pameran itu akan diadakan di lokasi seluas 250.000 meter persegi, dengan 80% acara diadakan di dalam ruangan.

Acara otomotif di Tianjin akan fokus pada teknologi, mobil konsep, dan mode baru, seperti kendaraan listrik, mobil yang saling berhubungan, dan mobil tanpa pengemudi (nirawak).

Jika terealisasi, pameran canggih ini bisa menjadi pameran kendaraan berkelanjutan dengan teknologi canggih, termasuk demi masa depan industri.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6306 seconds (0.1#10.140)