Lewat Aplikasi, Jotun Siapkan BMW Series 3 untuk Pelanggannya

Kamis, 15 Oktober 2020 - 03:47 WIB
loading...
Lewat Aplikasi, Jotun Siapkan BMW Series 3 untuk Pelanggannya
Gunakan aplikasi sendiri, Jotun menggelar program promosi berhadiah mobil BMW Series 3 bagi pelanggannya. Foto/ist
A A A
JAKARTA - PT Jotun Indonesia hari ini meluncurkan sebuah promosi besar-besaran bagi kepada pelanggan setianya. Menggunakan aplikasi perusahaan, promosi ini diberi nama Jotun Berhadiah Mewah & Wooow. (Baca juga: VMware Optimalkan Potensi Kubernetes dan Modernisasi Aplikasi)

Promo ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Jotun untuk berkesempatan memenangkan ribuan hadiah senilai miliaran rupiah. Peluncurannya juga merupakan salah satu komitmen Jotun untuk tetap memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya.

“Kami selalu menginginkan pelanggan kami mendapatkan keuntungan dan kepuasan saat berbelanja cat Jotun, oleh karena itu, promosi ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat memenangkan ribuan hadiah menarik dengan total hingga milyaran rupiah," kata Husodo Hoe, Marketing Manager PT Jotun Indonesia di Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Dalam promosi ini, sambung dia, perusahaan membagikan 1 unit mobil BMW Series 3 terbaru dan sepeda Brompton. Pada promo yang berlangsung mulai 15 Oktober 2020 hingga 15 Januari 2021 mendatang, Jotun memberikan banyak hadiah. Selain mobil BMW Series 3 dan sepeda Brompton, ada juga motor, televisi, smartphone, dan uang elektronik.

Husodo mengklaim caranya mudah. Pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan AppStore. Kemudian pembeli mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di tempat pembelian cat sebelumnya.

"Pengundian hadiah utama akan dilaksanakan pada 28 Februari 2021, dan semua pajak hadiah akan ditanggung oleh Jotun, sehingga pemenang tinggal membawa hadiahnya," pungkasnya. (Baca juga: Tak Setuju Pelajar Demo Dikeluarkan dari Sekolah, Anies: Kasih Tugas Bahas UU Cipta Kerja )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)