Ken Block Hadiahkan Mobil Vanilla Ice Buat Anak

Kamis, 15 Oktober 2020 - 11:15 WIB
loading...
Ken Block Hadiahkan Mobil Vanilla Ice Buat Anak
Stunt-driver terkenal, Ken Block, baru-baru ini memberikan kejutan istimewa kepada anak perempuannya, Lia Block, yang merayakan ulang tahun ke-14. Foto/Istimewa
A A A
STUNT-driver terkenal, Ken Block, baru-baru ini memberikan kejutan istimewa kepada anak perempuannya, Lia Block, yang merayakan ulang tahun ke-14. Pembalap yang terkenal dengan aksi Gymkhana itu menghadiahi Lia sebuah mobil Ford Mustang 5.0.

Mobil itu dipilih karena memang pada era 1990-an begitu populer karena dikendarai penyanyi rap Vanilla Ice. Dalam video klip Ice-Ice Baby, Vanilla Ice terlihat begitu memesona saat mengendarai Ford Mustang 5.0 yang dijuluki Fox Body. (Baca: 7 Amalan Setelah Berwudhu dan Keutamaannya)

Selain itu, Ken Block punya alasan khusus mengapa memilih mobil itu. Ternyata mobil tersebut merupakan mobil yang sangat ideal untuk belajar drifting. Dia bahkan mengonfirmasi langsung hal itu kepada orang lain yang pernah memiliki mobil yang sama, yang tidak lain adalah Vanilla Ice sendiri.

"Mobil ini memang enak sekali diajak beratraksi. Saya merasakannya sampai sekarang," ucap Vanilla Ice.

Dari situlah kemudian Ken Block mendandani dan memodifikasi mobil Fox Mustang 5.0 yang dia miliki mirip Fox Mustang 5.0 kepunyaan Vanilla Ice. Semuanya begitu mirip, bahkan atap mobil yang bisa terbuka juga ada di mobil tersebut.

Yang membedakan hanyalah pelat nomornya. Pelat nomor mobil Vanilla Ice tertulis "Go Ice", sedangkan mobil buat Lia tertulis "Go Lia". (Lihat videonya: Sejumlah Aktivis dan Petinggi KAMI Ditangkap Polisi)

Dalam video yang dibagikan Ken Block di kanal YouTubenya, Lia memang tidak bisa berkata apa-apa saat hadiah itu diberikan. Pasalnya, memang dia tidak percaya jika ayahnya memberikan mobil lama.

Untungnya, Ken Block ternyata paham keinginan Lia dan akan memberikan hadiah yang sebenarnya. Mobil itu justru dibuat untuk Lia berlatih drifting. Namun, Lia tidak akan latihan bersama Ken Block yang sudah menjadi master di bidang drifting. Pelatih Lia nantinya adalah master drifting lainnya, yakni Vaughn Gittin Jr. (Wahyu Sibarani)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)