Mitsubishi Eclipse Cross Resmi Meluncur Gendong Mesin PHEV

Kamis, 15 Oktober 2020 - 11:56 WIB
loading...
Mitsubishi Eclipse Cross Resmi Meluncur Gendong Mesin PHEV
Iklan Mitsubishi Eclipse Cross resmi meluncur. FOTO/ DOK Mitsubishi Indonesia
A A A
TOKYO - Mitsubishi resmi memperkenalkan ECLIPSE CROSS yang dibenahi dengan tampilan SUV yang ramping dan sporty, kepercayaan diri berkendara dan kenyamanan yang ditingkatkan. ( )

Selain itu, model ini akan menambahkan powertrain plug-in hybrid (PHEV) di pasar tertentu untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan yang mencari alternatif yang lebih berkelanjutan.

Model bensin New ECLIPSE CROSS akan diluncurkan pertama kali di Australia dan Selandia Baru pada bulan November, dengan varian PHEV tersedia pada tahun 2021. Baik varian bensin dan PHEV mulai melakukan preorder hari ini di Jepang, dan akan tersedia akhir tahun ini. Di Amerika Utara, model bensin akan debut pada kuartal pertama 2021; tidak ada rencana saat ini untuk menambahkan model PHEV untuk pasar tersebut.

( )

“Sejak kami mulai memikirkan kembali New ECLIPSE CROSS, kami ingin menunjukkan sebuah sikap peningkatan untuk performa jalan dan ramah lingkungan, semua dengan gaya yang menonjol yang akan membawa SUV ini ke level berikutnya,” kata Minoru Uehara, kepala spesialis produk MMC, yang bertanggung jawab untuk memimpin dan memfasilitasi pembuatan ECLIPSE CROSS baru.

“Selain eksterior kontemporer dan interior yang nyaman dan cerdas, sistem Super All Wheel Control (S-AWC) MITSUBISHI MOTORS yang legendaris memastikan bahwa pengemudi selalu memegang kendali untuk petualangan mereka berikutnya.”

New ECLIPSE CROSS yang didesain ulang menampilkan peningkatan gaya yang signifikan, menghasilkan tampilan SUV yang ramping dan sporty. Belum pernah ada kendaraan Mitsubishi yang desainnya begitu maju, karena ECLIPSE CROSS menghadirkan kecanggihan ke level berikutnya. Hasilnya adalah kendaraan yang terlihat ramping, stabil, mewah, dan unik.

Bagian depan mengadopsi versi evolusi dari konsep desain Dynamic Shield khas Mitsubishi, yang mengekspresikan kekuatan dan keamanan. Pelindung bumper depan baru dan tata letak lampu yang disegarkan melengkapi desain depan dengan tampilan yang berani dan dinamis.

Siluet ramping berlanjut ke belakang dengan palka dan jendela belakang yang didesain ulang, memberikan gaya SUV yang lebih canggih dan menghasilkan visibilitas belakang yang lebih baik serta gaya yang khas dan kontemporer.

Lampu belakang tiga dimensi ECLIPSE CROSS yang ikonik menjulur ke atas dan ke dalam, serta menyempurnakan tampilan dengan tampilan yang stabil dan lebar. Pintu belakang baru menampilkan desain segi enam terpahat tajam yang mengingatkan pada bentuk ban serep yang dipasang di belakang ikon perusahaan, memadukan gaya ramping dan elegan dengan ekspektasi ketangguhan dan keandalan SUV.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)