Facebook Ubah Total Logo Messenger dan Sematkan Fitur-Fitur Baru

Kamis, 15 Oktober 2020 - 19:02 WIB
loading...
Facebook Ubah Total Logo Messenger dan Sematkan Fitur-Fitur Baru
Pembaruan visual ini untuk menandai evolusi kami yang berkelanjutan dari cara sederhana, tulis Wakil Presiden Messenger, Stan Chudnovsky, dikutip dari The Verge, Kamis (15/10/2020).. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Facebook telah merubah total logo dari Messenger. Perubahan ini menandakan Facebook menjadi perusahaan teknologi yang terus berevolusi. .( )

"Pembaruan visual ini untuk menandai evolusi kami yang berkelanjutan dari cara sederhana," tulis Wakil Presiden Messenger, Stan Chudnovsky, dikutip dari The Verge, Kamis (15/10/2020).

Sebelumnya, logo Messenger melambangkan tanda petir dengan warna biru. Perubahannya menjadi warna gradasi biru ke merah muda, layaknya logo Instagram. ( )

"Logo baru kami mencerminkan masa depan yang lebih dinamis, menyenangkan, dan terintegrasi," imbuhnya.

Messenger tampil baru dengan merombak logonya serta tambahan fitur-fitur baru. Pembaruan visual ini sebagai tanda Facebook berevolusi.

Selain perubahan logo baru, Facebook juga menyematkan fitur-fitur baru ke dalam Messenger, seperti tema obrolan baru Love dan tyi-dye.

Ada juga fitur stiker selfie yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan ikon ke gambar mereka. Kemudian mode Vanish, yang dapat melenyapkan atau menghapus pesan yang sudah dibaca oleh penerima pesan.

Selain itu, sebagai ambisi dari CEO Facebook, Mark Zuckerberg, untuk lebih fokus pada komunikasi pribadi dibandingkan platform publik, Facebook juga menyediakan layanan komunikasi lintas platform.

Fitur yang baru akan tersedia bagi sebagian pengguna di Amerika Utara ini, mengintegrasikan pengiriman pesan antara Messenger dan Instagram.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)