Unboxing Poco X3 NFC, Benarkah Ponsel Baru Xiaomi Ini Menarik?

loading...
Unboxing Poco X3 NFC, Benarkah Ponsel Baru Xiaomi Ini Menarik?
Perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, Cobalt Blue dan Grey. Poco X3 NFC mewarisi bahasa desain yang berbeda, belum pernah terlihat sebelumnya. Foto/Ist
JAKARTA - Poco X3 dengan NFC diluncurkan pada bulan lalu di China. Sekarang smartphone tersebut mulai dirilis di berbagai negara. (Baca juga: Jarang Terjadi, AnTuTu sebut Bionic A14 Kalah Hebat dari Snapdragon 865 Plus)

Di Indonesia, Poco X3 NFC dilabeli harga Rp3,2 juta untuk varian RAM 6 GB/ROM 64 GB dan Rp3,5 juta untuk varian RAM 8 GB/128 GB. Smartphone ini memang mengejutkan semua orang dengan spesifikasi yang ditawarkannya. Tetapi dengan harga yang menarik, tampaknya Xiaomi memiliki kunci yang memungkinkan itu terjadi.

Dilansir laman Giz China, mereka mengungkap unboxing dan penggunaan perangkat selama beberapa hari dari Poco X3 NFC.

Unboxing Poco X3
Mari kita mulai dengan membuka kemasan Poco X3 NFC. Perangkat ini dikemas dalam kotak berwarna hitam yang rapi. Tidak banyak detail di kotak tersebut kecuali untuk branding dan penekanan pada dukungan Google App.
Unboxing Poco X3 NFC, Benarkah Ponsel Baru Xiaomi Ini Menarik?

Membuka kotak, Anda akan disambut oleh pamflet yang memiliki dokumen, kasing transparan, dan alat injeksi sim. Bergerak lebih jauh ke dalam kotak, Anda akan mendapatkan perangkat yang dilapisi plastik.



Dan di bawah ponsel ada Fast Charger 33W dengan kabel USB Type-A ke Type-C. Pengisi daya memiliki aksen merah di port yang menyerupai pengisi daya OnePlus.

Desain
Perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, Cobalt Blue dan Grey. Poco X3 NFC mewarisi bahasa desain yang berbeda, belum pernah terlihat sebelumnya.
Unboxing Poco X3 NFC, Benarkah Ponsel Baru Xiaomi Ini Menarik?

Poco X3 NFC hadir dengan modul cropped circle yang memiliki pengaturan quad camera. Ada semacam desain trek balap yang berjalan di bawah kamera dan juga dilengkapi branding Poco yang masif.

Panel belakang mengkilap tapi terbuat dari plastik. Sentuhan tangan tidak terlalu premium seperti bagian belakang kaca. Namun, perangkat tersebut kokoh.



Ini sangat berat, tepatnya 220 gram. Perangkat ini jelas tidak memiliki distribusi bobot yang baik.
halaman ke-1 dari 4
KOMENTAR ANDA
Top