Link Net Gandeng Stingray Group Rilis Empat Channel Baru di First Media

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 15:58 WIB
loading...
Link Net Gandeng Stingray Group Rilis Empat Channel Baru di First Media
Pelanggan First Media kini dapat mengakses dan menikmati channel baru berkualitas 4K. Di antaranya, Stingray Festival 4K, Stingray Now 4K, dan Stingray Naturescape. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Link Net Tbk pemilik brand First Media , penyedia TV kabel dan fixed broadband internet di Indonesia, kembali mewujudkan komitmennya menyediakan konten hiburan berkualitas melalui kerja sama dengan THEMA Asia-Pacific -anak perusahaan dari Group Canal+ dan Stingray Group.

Melalui kerja sama ini, pelanggan First Media kini dapat mengakses dan menikmati channel baru berkualitas 4K. Di antaranya, Stingray Festival 4K, Stingray Now 4K, Stingray Naturescape, dan premium HD channel Stingray DJAZZ yang menghadirkan berbagai konten. Mulai dari tayangan musik terbaik hingga tayangan dengan visual yang memukau dan imajinatif dari berbagai belahan dunia. (Baca juga: Mau Beli Poco X3 NFC? Jangan Tergesa-gesa, Coba Intip Dulu narzo 20 Pro)

"Kami berharap kolaborasi dengan Stingray Group dapat menambah pengalaman pelanggan melalui koleksi konten musik dan tayangan hiburan yang berkualitas baik, serta selektif dari seluruh dunia,” kata Ferliana Suminto, Content & eSports Director PT Link Net Tbk.

Melalui kerja sama ini, lanjut dia, pihaknya dapat memberikan beragam pilihan konten hiburan yang dapat diakses melalui TV. Dilansir dari studi terbaru Nielsen pada New Normal Survey, 83% konsumen Indonesia mencari hiburan dengan cara menonton TV.

Chief Revenue Officer Stingray David Purdy, mengatakan, sebagai penyedia channel TV 4K terkemuka bagi para penyedia konten di seluruh dunia, Stingray menawarkan konten hiburan berkualitas kepada seluruh pelanggan.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan channel TV 4K dan HD terbaru kami di Indonesia melalui First Media. Dengan tayangan yang memiliki kualitas gambar lebih tajam dan suara lebih jernih, seluruh pelanggan akan mendapatkan kualitas hiburan yang maksimal yang dapat menghadirkan pengalaman seperti menyaksikan pertunjukan aslinya lebih dari apa yang dibayangkan,” paparnya.

Di kesempatan yang sama, Alexandre BAC, Managing Director APAC THEMA mengutarakan, perusahaan senang dapat menghadirkan empat channel Stingray kepada pelanggan First Media, khususnya bagi mereka pencinta musik untuk menikmati berbagai konten musik baik 4K maupun HD. Seperti salah satunya channel Stingray DJAZZ.

Dengan budaya jazz yang kuat di tengah masyarakat Indonesia, kehadiran channel Stingray DJAZZ diharapkan dapat menghibur para pencinta jazz. Selain itu, seluruh pelanggan juga dapat menikmati beragam program lainnya melalui channel Stingray Festival 4K, Stingray Now 4K, dan Stingray Naturescape. (Baca juga: Adab Hubungan Suami Isteri, Salat Jamaah Dua Rakaat Sebelum Jimak )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3031 seconds (0.1#10.140)