Ini Perubahan Baru pada Update Among Us Versi Beta

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 20:00 WIB
loading...
Ini Perubahan Baru pada Update Among Us Versi Beta
Pembaruan Among Us masih dalam versi beta. Itupun hanya tersedia pada Among Us untuk platform PC, belum tersedia untuk mobile. Foto/Ist
A A A
REDMOND - InnerSloth akhirnya memberikan pembaruan pada game andalannya, Among Us . Dari pembaruan tersebut, game yang sedang mencapai puncak popularitasnya ini mendapat fitur-fitur baru. (Baca juga: Pengembang Among Us Berupaya Membuat Ghost tetap Bermain lebih Menarik )

Hanya, pembaruan tersebut masih dalam versi beta. Itupun hanya tersedia pada Among Us untuk platform PC, belum tersedia untuk mobile.

Fitur terbaru di dalam game adalah Anonymous Votes. Melalui fitur ini pemain dapat merancang permainan agar voting dapat dilakukan secara anonim. Dengan demikian, pemain tidak tahu siapa saja yang memberikan vote.

Kemudian pembaruan pada Task Bar. Pilihan ini terletak di kiri atas layar. Biasanya Task Bar akan selalu muncul sepanjang permainan, tapi dalam update ini, pemain dapat merubahnya agar hanya muncul saat diskusi atau tidak muncul sama sekali.

Lalu ada Colorblind Support. InnerSloth menambahkan perubahan pada task kabel untuk membantu pemain yang menderita buta warna, dengan menambahkan bentuk yang berbeda di setiap kabelnya.

Sekali lagi, update tahap uji coba ini hanya tersedia pada platform Steam di PC. Jadi, bagi yang memainkannya lewat ponsel, tidak akan dapat mencoba beragam fitur baru ini sebelum pembaruan resminya keluar.

Pada layanan Steam, pemain dapat mengubah Among Us ke versi beta dengan klik kanan pada game tersebut di library Steam. Setelah itu, klik Properties dan pilih kolom Betas. Lalu tinggal pilih Public Beta dan menunggu game tersebut resmi di-update.

Pembaruan tersebut masih dalam versi beta. Itupun hanya tersedia pada Among Us untuk platform PC, belum tersedia untuk mobile. (Baca juga: Sedang Diselidiki Karena Melanggar Protokol Kesehatan, Ronaldo Malah Asyik Berenang )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)