Berhadiah Motor, Suzuki Gelar Digimods Contest

loading...
Berhadiah Motor, Suzuki Gelar Digimods Contest
Salah satu mobil Suzuki Carrey. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Genap berusia 50 tahun berkontribusi untuk Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menghadirkan banyak produk berkualitas dan legendaris seperti Carry yang dikenal sebagai ‘Rajanya Pick-Up’, Jimny yang ikonik, hingga sepeda motor GSX-R150 yang aerodinamis. (Baca: Inilah 10 Adab Berbicara Agar Lisan Terjaga)

Untuk merayakan perjalanan Suzuki di Indonesia sejak tahun 1970, PT SIS mengadakan kontes modifikasi digital atau yang lebih dikenal dengan Digimods Contest bertajuk Suzuki Terus Berinovasi. Dimulai dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2020, kontes ini dapat diikuti oleh semua netizen pecinta otomotif dengan mengakses website www.suzukitetapmelaju.com.


Kontes modifikasi digital Suzuki Terus Berinovasi ini menggandeng Atenk Andi Akbar (Atenx Katros), Iman Budiman (Gearhead Monkey Garage), dan Andre Mulyadi selaku Founder NMAA untuk menjadi juri dengan kriteria penilaian berupa estetika desain eksterior, originalitas desain, pengaplikasian desain XL7 atau GSX-R150 tanpa mengurangi aspek keamanan dan kenyamanan, serta fungsi kendaraan setelah dimodifikasi.

Penentuan pemenang utama kontes ini akan dilakukan melalui voting setelah sebelumnya dipilih 4 karya peserta terbaik oleh dewan Juri. Hadiah untuk pemenang utama adalah 1 unit GSX150 Bandit, sedangkan untuk pemenang favorit 1, 2, dan 3 akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total jutaan rupiah. Pengumuman pemenang akan diinformasikan pada 31 Januari 2021 melelaui media sosial Suzuki
(wbs)
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
preload video
HOT TOPIC
Berita Lainnya
Top