Pasang MNC Vision & MNC Play dapat Gratis Ratusan Channel & Internet 3 Bulan

loading...
Pasang MNC Vision & MNC Play dapat Gratis Ratusan Channel & Internet 3 Bulan
MNC Vision & MNC Play berikan promo Gratis Ratusan Channel & Internet 3 Bulan. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Sejak didirikan pada awal 2013, kini MNC Play sudah hadir di 6 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan. Berbeda dengan saudara kandungnya MNC Vision yang berbasis satelit, MNC Play merupakan penyedia Internet Protocol Television (IPTV) dan broadband internet yang sama-sama dimiliki oleh MNC Group. (Baca juga: Jarak Lebih Dekat Dibanding Bulan, Asteroid Ini Melintasi Bumi secara Aman)

Karena berbasis full fiber, MNC Play tentu memiliki keunggulan tersendiri, yaitu menawarkan pengalaman untuk menggunakan internet yang jauh lebih stabil. "Ini bisa menjadi solusi pasti, apalagi saat ini banyak orang bekerja dari rumah, sekolah juga dari rumah, seperti itu," ujar Subscriber Management, Product and Marketing Director MNC Vision Network Adita Widyansari, di Jakarta, Sabtu (17/10/2020).

Kemudian, lanjut Adita, kalau dari sisi pay TV, MNC Play memiliki fitur yang disebut dengan catch up TV dan timeshift. Menariknya, tidak ada ekstra bayar apapun yang dibebankan kepada pelanggan. (Baca juga: Nikita Willy Indra Priawan Nikah, Mas Kawinnya Emas 75 Gram Bertahta Berlian)

Justru, lanjutnya, bagi yang berlangganan paket tahunan MNC Vision akan mendapatkan gratis 3 bulan, sehingga untuk berlangganan 1 tahun, pelanggan hanya membayar 9 bulan..



"Jadi, semua STB, set top box, kami itu memungkinkan untuk seluruh pelanggan, bisa menonton siaran sampai 7 hari ke belakang. Saat ini pelanggan itu
tidak mau didikte pada waktu menonton dengan schedule yang pasti," katanya.

MNC Play, kata Adita, juga sudah mengeluarkan produk baru yang sangat keren, yaitu android TV, bernama Playbox. Tidak hanya channel-channel premium, yang jumlahnya lebih dari 120 channel, dengan Playbox pelanggan juga dapat menikmati tayangan televisi baik nasional maupun internasional.

"Di Playbox ini menghadirkan Video on Demand (VOD) lebih dari 10.000 jam. Jadi, ibaratnya kalau kita nonton setahun, nggak makan, nggak tidur. Nah, itu nggak habis-habis gitu ya," kata Adita.



Para pelanggan juga tak perlu khawatir, karena MNC Play menghadirkan paket yang sangat affordable, yaitu hanya Rp10.000 per hari. "Jadi, ibaratnya tidak menyulitkan siapapun untuk bisa menikmati internet dari MNC Play," kata Adita.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
Top