Cek Android TV MNC Group Playbox di Blibli Bisa Dicicil dan Bonus Melimpah

loading...
Cek Android TV MNC Group Playbox di Blibli Bisa Dicicil dan Bonus Melimpah
Playbox by MNC Play bisa mengubah TV biasa menjadi Smart TV dengan menawarkan berbagai macam keseruan yang meliputi fitur Google Assistant dengan voice command. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Android TV by MNC Play, Playbox kini bisa didapatkan di Blibli.com dengan harga yang terjangkau. Pengguna dapat menggunakan skema cicilan, mulai dari 3 bulan, serta berhak mendapatkan berbagai bonus pilihan yang menarik. (Baca juga: Ponsel Android Go Kebagian Mode Malam dan HDR dari Google)

"Bonus ratusan channel hingga 6 bulan. Gratis FTA channel dan MNC Channels di bulan ke 7-12. Dan ada bonus tambahan senilai hingga Rp1,8 juta," ujar Subscriber Management, Product and Marketing Director PT MNC Vision Network Tbk Adita Widyansari, di Jakarta, Sabtu (17/10/2020). (Baca juga: Digoda Sejumlah Klub Asing, Robert Pilih Setia Temani Persib)

Adita menjelaskan, Playbox by MNC Play bisa mengubah TV biasa menjadi Smart TV dengan menawarkan berbagai macam keseruan yang meliputi fitur Google Assistant dengan voice command. Menariknya lagi, bisa mirroring dari HP ke layar TV dan fitur Catch Up TV yang bakal memudahkan para pelanggan untuk menonton tayangan kesayangannya hingga 7 hari ke belakang.

"Playbox, Beyond Smart TV, lebih dari sekadar Smart TV. Hari-hari Anda akan menjadi istimewa dengan adanya lebih dari 5.000 aplikasi di Google Play. Ditambah lagi, pelanggan bisa bermain games seru bareng KIKO," kata Adita.



Adita menambahkan konten-konten Playbox sangat menarik, baik lokal maupun internasional, baik VOD maupun linier TV dengan berbagai genre. "Sangat affordable, bisa dicicil hanya Rp70.000/bulan," kata Adita.

Adapun, Marketing & Programming Director MNC Vision Network Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan Playbox memberikan lebih dari 10.000 jam tayangan Video On Demand (VOD). Wow, itu sama saja seperti nonton selama setahun nonstop. Selain itu, Playbox memiliki kualitas gambar 4K.

"Seru kan? Tak hanya itu saja, beragam konten menarik dari channel-channel premium dan TV Show terpopuler di Indonesia juga tersedia lengkap," kata Clarissa.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top