Mercedes-Benz EQE Siap Beri Perlawanan Tesla Model S

loading...
Mercedes-Benz EQE Siap Beri Perlawanan Tesla Model S
Mercedes-Benz EQE . FOTO/ IST
BERLIN - Mercedes-Benz siap memperkenalkan EQE 2022 tahun depan dan 2022 yang akan menjadi pesaing langsung Tesla Model S, yang dikembangkan pada platform Electric Vehicle Architecture (EVA). BACA JUGA - Mirip Kecebong, Yamaha Lahirkan Skutik Terbaru Vinoora

Seperi dilansir dari insedevs, telah berhasil membuat sketsa digital untuk memberikan gambaran sebenarnya tentang EQE berdasarkan gambar spyshot dari model yang diuji di Black Forest, Jerman.
BACA JUGA - Tak Mau Nyerah sepert RX King, Suzuki Siapkan Hayabusa 2021

Bagian depan EQE 2022 sangat terinspirasi dari model SUV EQC, seperti lampu depan LED, dan desain gril menunjukkan bahwa tidak ada mesin pembakaran internal di belakang komponen.

Desain belakang sengaja dibuat miring - seperti coupe - agar aliran udara lebih efisien dan bertujuan untuk mengurangi efek drag serta dapat menambah jarak pengoperasian baterai.



Di antara fitur menarik yang terdeteksi adalah jarak overhang yang sangat pendek di bagian belakang, yang menunjukkan bahwa para insinyur bertindak untuk memperpanjang jarak antar roda.

Hal ini dapat diterjemahkan ke dalam ruang kabin yang sangat lega, di mana EQE 2022 mampu bersaing dengan apa yang ditawarkan model S-Class generasi baru.

Menurut Mercedes, produk mendatang dari EVA (dimulai oleh EQS) akan diluncurkan mulai tahun 2021 diikuti oleh model sedan dan SUV EQE.



Tesla Model S memang dicintai oleh Amerika. Bahkan banyak selebriti Hollywood yang mengendarai mobil ini. Jeremy Renner menambah daftar katalog deretan selebritas dunia yang menikmati produk sedan premium full electric.

Belum lama ini, pemeran Hawkeye atau Clint Barton di film The Avengers tersebut bepergian menggunakan Tesla Model S motif hitam. Dengan sedan listrik bekelir hitam itu, Jeremy tampak sangat santai dan cukup senang menghabiskan waktu di saat rehat syuting.

Mobil lima penumpang asal Amerika ini menawarkan desain ramping, dengan alur garis yang tampak halus menyatu pada keseluruhan bodi menyiratkan ciri khas mobil papan atas.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
Top