Detail Desain Kamera Belakang Huawei Mate 40 Series Terungkap

loading...
Detail Desain Kamera Belakang Huawei Mate 40 Series Terungkap
Detail jumlah kamera pada Huawei Mate 40 Series terungkap. Dari semua model yang ada, tidak ada yang menggunakan desain sama. Foto/Ist
SHENZHEN - Belakangan ini, ada banyak laporan mengenai seri Huawei Mate 40 yang meluncur di bulan ini. Selama beberapa hari terakhir, fokus laporan adalah kameranya. (Baca juga: Foto Bulan di Siang Hari Membuktikan Kamera Mate 40 Punya Zoom Hebat)

Menurut poster dari He Gang, leakers asal China, seri Huawei Mate 40 akan menggunakan desain kamera poligonal di bagian belakang. Namun, poster He Gang tidak mengungkapkan jumlah sensornya.

Ada spekulasi awal bahwa itu akan menjadi delapan sensor. Namun, posting-an terbaru dari Teme mengklaim jumlahnya bisa enam. Teme melangkah lebih jauh untuk mengungkapkan bahwa seri Huawei Mate 40 akan hadir dengan beberapa desain kamera belakang.
Detail Desain Kamera Belakang Huawei Mate 40 Series Terungkap

Seri ini memiliki setidaknya empat model -Huawei Mate 40, Mate 40 Pro, Mate 40 Pro +, Mate 40 Porsche Design.

Berikut desain kamera belakang yang diungkap Teme:
Huawei Mate 40 dan Pro:
- Memiliki tiga kamera belakang
- Desain kameranya berbentuk bulat



Huawei Mate 40 Pro +:
- Memiliki empat kamera belakang
- Desain kamera di sini mungkin persegi besar

Huawei Mate 40 Porsche Design:
- Memiliki lima kamera belakang
- Desain kamera di sini adalah desain Octagon atau mungkin Hexagon

Namun, jelas semua model di seri ini akan menggunakan desain kamera punch-hole. Padahal, semuanya akan menggunakan pengaturan kamera depan ganda.



Secara umum, seri Mate 40 akan menghadirkan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya. Muncul dengan beberapa internal yang kuat dan kameranya juga besar.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
preload video
Top